alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Debat Sengit di MK Berbuah "Drama Senior-Junior"
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d096e05a2d19511f201e256/debat-sengit-di-mk-berbuah-quotdrama-senior-juniorquot

Debat Sengit di MK Berbuah "Drama Senior-Junior"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Yang ngancem2 paling y dari kubu 02 sndiri..sdh biasa itu..ngancem2 sendiri, mewek2 sndri..heboh sendiri emoticon-Leh Uga
H: Oh punya saksi...datang aja bro....
B: tapi ga aman bro....punya pengamannya kagak, lengkap kagak..di luar dalam ya
H: iya aman datang aja ya
L: bro kamsud apa ga aman ga usah lebay lah
B: eh bos ini serius...ga aman tauk nyela aja lo
L: sopan dikit kau tong cakap2, lebay mulu kau
H: udah2 pokoknya keamanan dijamin
B: tapi ga aman bos, pokoknya mesti aman2 semuanya
H&L: ??????????

Intinya bangsad...itu udah emoticon-Big Grin

hilih konthlo
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
"Jadi soal di sini kan kita sama-sama punya pengalaman di MK. Jadi jangan terlalu didramatisasilah yang soal ini. Di dalam ruang sidang, besok semua saksi yang Pak Bambang hadirkan itu, keamanan, keselamatannya, akan dijaga oleh MK," tegasnya.


Gk usah pake jadi...emng itu tujuanya...
Aparat di acak2.
Kpu di acak2.
Bawaslu di acak2.
MK di acak2.
Dg maksud seolah2 pemerintahan otoriter.
Semua lembaga seolah2 di kuasai pemerintah,trus endingnya nt rakyat yg di suruh maju,dan sukseslah mereka,..

(Yg otoriter itu hati mu bangbang...
Hatimu busuk ingin menguasai segalanya...
Matamu buta akan kebenaran ..
Sampai akal pun gk di
Pake)
Tapi ah sudah lah "Anjing menggonggong Kafilah berlalu"

Mereka lupa,kuasa Allah Melindungi Negeri ini,hasilnya hanya sebagian golongan yg Menjadi zombie...

"Walau kami gk seiman,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika melekat di dada kami...
Panacasila Harga Mati...
Jangan kau kotori dengan Narasi gk berdasar ..

Bukan hanya takbir yg ada di dada kami...
Tanpa Pancasila takbirmu itu halu...
Hatimu kotor namun terbungkus sorban yg suci...


Nauzubillah...


Semoga Allah melindungi Negara ini...
Save NKRI save Islam...
Jangan mau di pecah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh winzxproassassi
Ancaman bully dari netizen spt Novela 2014.
emoticon-Big Grin
Quote:


nulis gede2 tp sampah, baca makanya beritanya blok
kita tunggu saksinya siap2 di bikin cepirit
Quote:


betul bre....

nonton aja mereka bertengkar...klo kita bosen, matikan tivi lalu kerja cari rejeki
Drama king emang si anjing
asu tenan emoticon-Big Grin
Quote:


nah, dulu pernah ada liputan tentang BW oleh salah satu stasiun tv saat beliau masih jadi ketua KPK, kehidupannya sih sederhana memang, tp kenapa sekarang jadi gitu yak

emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Quote:


Lagi dapet kayaknya. Jangan dibully agan-agan emoticon-2 Jempol
Quote:


Gila... ini kayanya lagunya time traveler


Quote:


Gak nyolot
Gak dapet duit
profile-picture
i71lm4c4n memberi reputasi
Balasan post thanos.
Quote:


Klo ditongkrongan kopi pinggir jalan biasa disebut "Bacot". Udah gitu aja
profile-picture
thanos. memberi reputasi
Balasan post thanos.
Quote:


bkn congor, tp cotsu
cocot asu emoticon-Embarrassment
profile-picture
thanos. memberi reputasi
Balasan post cuma.ratna.7
Quote:


ikut kubu kuda sama sapi onta langsung auto goblok

syarat resmi jd pendukung 02 kan kudu goblok2 kek nasbung disini emoticon-Embarrassment
liat BW & SS skrg bikin miris... emoticon-Big Grin
Quote:


Saksi2 merasa terancam oleh keberadaan netijen yg membully dan buka identitas sampai2 saksi sakit mental macem 2014.
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Daripada fanboy sampah udah kalah masih aja ngeyel emoticon-Smilie
Quote:


goblok, lu baca aja gak becus masih berani ngebacot emoticon-Cape deeehh
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di