alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nangis Bacakan Pledoi, Ratna Sarumpaet: Saya Ingin Hidup di Antara Keluarga
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d08cb950577a932355af72f/nangis-bacakan-pledoi-ratna-sarumpaet-saya-ingin-hidup-di-antara-keluarga

Nangis Bacakan Pledoi, Ratna Sarumpaet: Saya Ingin Hidup di Antara Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
ya itulah harga sebuah kejujuran..
mahal kan?? bangett..
berapa org yg percaya sm anda dibuat jd kecewa??..

hmmm
langka kejujuran dan kepercayaan di negeri ini
telp bambank dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mau jadi bangke aja blagu....
biar aja biar kapok
kasihan... udah dibelain oplas, malah masuk bui.. coba jalan jalan di mol apa jadi narsum di acara tv, oplasnya kan berfaedah..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wanita bengis ini harus mendekam lama di bui. Mulutnya ini hoax pemecah bangsa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mau kritik habis habisan silahkan tapi jangan bikin hoax
ratu qibul
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kasian nenek ini.. skarang ngak ada yang belain.. duid pawangnya habis utk sidang MK
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semua orang juga ingin hidup bahagia diantara keluarganya emoticon-Frown
Coba tanya ke narapidana semuanya, ada ga yang ga mau hidup bahagia diantara keluarganya emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
mau bapak tampol boi?

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
banyak orang" yg di penjara juga pengen bersama keluarga ,sudah konsekuensi hukum maka harus di jalani
Quote:


manabi kini nya
emoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


lagi di pake Miyabi gan emoticon-Leh Uga
Hahaha.. Pas mau drama kok gak mikir..
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di