c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kanker Otak !! Agung Hercules Yang Dulu Gagah Kini Terbaring Lemah.




Agung Hercules, siapa yang tak mengenal sosok Agung yang jenaka dan kehidupan dalam dunia artisnya jarang di terpa oleh masalah dan juga berita gosip. Banyak berita yang menonjolkan sisi positifnya sebagai pebisnis bakso barbel.

Namun Agung yang dulu gagah dan terkenal dengan ototnya yang luar biasa kini mendadak lemah, rambutnya yang gondrong kini terlihat plontos. Memang benar Agung Hercules sedang sakit parah, dan menyerang tubuhnya secara perlahan.



Memang mas Agung sudah jarang terlihat di layar kaca karena penyakit kanker otak yang di deritanya, kawan-kawan sesama artis pun sudah mengunjunginya. Untuk memompa semangat mas Agung agar bisa berkarya kembali, memang sebutan dari penyakit yang di derita mas Agung adalah Glioblastoma atau kanker otak kiri bahkan tingkat penyakiit yang di derita mas Agung sudah cukup tinggi sudah stadium 4 yang pertumbuhan penyakitnya sangat cepat menyerang tubuh, bayangkan tubuh mas Agung yang gagah perkasa kini terlihat habis dan lebih kurus.

Penyakit kanker otak memang ditakuti oleh banyak orang karena jarang yang hidup dengan umur yang panjang, awalnya dimulai dari tumor yang berkembang dan semakin ganas. Nah gejala dari tumor otak ini hendaknya kita sebagai manusia yang hidup di zaman modern dengan makanan banyak mengandung zat kimia hendaklah waspada.



Gejala yang ditimbulkan di awal biasanya sakit kepala, baik sebagian maupun secara keseluruhan. Kemudian tubuh pun seperti melemah dan kurang bergairah, lalu mulailah saraf motorik terserang dengan sulit bicara, kalau berbicara terdengar gagap karena sulit untuk merangkai kata. Lalu telinga pun mengalami masalah seperti berdenging hingga akhirnya tak bisa mendengar sama sekali, bahkan penderitanya pun dapat berakibat mengalami kemandulan bahkan hilangnya keseimbangan pada tubuh.

Untuk itu waspada bila agan dan sista mengalami sakit kepala jangan diabaikan, kita tidak tahu saat ini penyakit pada manusia aneh-aneh. Tak perduli si kaya atau si miskin penyakit akan hinggap dimana saja tubuh yang ia suka, mau artis mau pejabat, Jendral atau pelajar semuanya bisa sakit. Itulah manusia yang lemah namun selalu saja sombong dan angkuh ketika ia berada pada masa yang sehat, untuk itu semasa di beri kesehatan semoga dilakukan untuk hal yang baik, tidak membuat banyak perkara buruk yang akhirnya ketika sakit baru menyesal tidak melakukan ini dan itu.



Hmmm... semoga mas Agung kembali sehat, karena saya salut dengan sang Hercules ini, bisa dianggap beliau adalah salah satu artis yang jarang tertimpa gosip miring.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi

GIF




monkeydfarly
anasabila
4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
28
19.2K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan