alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ranking Jakarta Kota Termacet Sedunia Turun, Program Anies Diklaim Sukses
4.25 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d086d1fc0cad7069312a5f2/ranking-jakarta-kota-termacet-sedunia-turun-program-anies-diklaim-sukses

Ranking Jakarta Kota Termacet Sedunia Turun, Program Anies Diklaim Sukses

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
pembangunan mrt, lrt, berefek jugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ternyata sebagian besar kaskuser yang komen disini banyak komen no action. malah sebagian dari daerah datang ke jakarta.. bukan penduduk asli keturunan jakarta, parahnya ga sadar diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakuy28 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
gw heran yg komen ini orang mana aja sih?
padahal udah bagus jakarta lebih baik loh hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sehat terus pak Anies
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

itu juga yang ane bingung. mereka ga pernah membuat tenang. Serang sana serang sini.

program gubernur sebelumnya diakui sebagai kesuksesan si gaberner edan ini. lumayan lah kampret bisa coli berjamaah
profile-picture
profile-picture
manson212003 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Opo to iki opo wkwkw
Quote:


Bukan fansnya anies, bukan die-hard jokowi juga. Tapi memang, sekarang Jakarta gak terlalu macet. Cuma memang kendaraannya makin banyak bener, kemarin minggu ke kemayoran, biasanya macet bener. Sekarang udah lumayan lancar terus. emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
program penghijauan juga sukses karena jakarta kagak berubah jadi gurun pasir. air datang begitu melimpah.
Balasan post papahjahat21
Quote:


emang lo asli jakarta? emoticon-Leh Uga si anus ngga ngapa2in kok, kaki 5 merajalela, macet berkurang itu juga program Menhub bikin ganjil genap + pengembangan transportasi publik, si Anus? sibuk merangkai kata
..yaken tod? emoticon-Imlek
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Yg penting nurun dlu indeks macetnya emoticon-Leh Uga urusan program siapa belakangan aja emoticon-Leh Uga
Quote:


Wanjir

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trit yg hrsnye jadi tempat colian nasbungtod malah jadi tmpt nyinyiran nastaik

GOBLOG!
kalo kowi kalo ga mahok mahh pasti dipuja" malahan ampe sujud" mungkin
sayangnya aja ini wan abud
entah ini pilpres udah kelar kok cebong kampret masih aja yahh rusuh
gblg
Gada pembangunan, ya gk macet lah
Ane udah baca berita ini beberapa hari lalu, dan ada argumen yang bilang kalo semisal itu bisa turun karena beberapa kebijakan pemerintah sebelumnya. Tapi buat ane apapun itu, selama ibukota semakin baik sih oke oke sajalah ya emoticon-Malu (S)



Quote:
ngowahahahahha...
belom pada bisa mup on dari si ahog emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Balasan post tukangbeling7
lah, apa urusan anda menanyakan saya org jakarta? sungguh tidak berpendidikan. Bagaimana seorang mulut tak dijaga, ada akal? wkwkkwkwkw
Balasan post kumaniaks
intinya mah aturan pemerintah, tentang pajak kendaraan dan alangkah bijaknya sebenernya bukan bikin jalan yang lebar tetapi buatlah pajak yang tinggi bagi pengendara untuk membuat fasilitas umum yang memadai.
wah kemajuan nih, yah semoga saja masyarakat Jakarta juga semakin menyadari dan mengikuti program program pemerintah setempat yang bertujuan mengurangi kemacetan, kalau sudah gini kan kita juga lebih nyaman untuk kemana mana
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di