alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Cuma Tulisan Tangan, Ini Dia Cara Mengenali Karakter Chat Seseorang!
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0280faa2d19571982c95eb/bukan-cuma-tulisan-tangan-ini-dia-cara-mengenali-karakter-chat-seseorang

Bukan Cuma Tulisan Tangan, Ini Dia Cara Mengenali Karakter Chat Seseorang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
lalu kalau chat yang serius gimana? 😂😂😂
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Cocok
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Itu yg agan quote sarkasm kerad bgt emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
klo mantan tiba2 ngechat tp penulisannya beda sama yang dulu gmn gan? kan serem
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hmm, ada apa bre? emoticon-Cool
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Itu loh itu... Iihh kok ngga tauuu sih agan......,,,,,,

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
tergantung lawan chat nya bre,,,
tergantung sikon juga bre,,,
tergantung jempol juga bre,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
Quote:


emoticon-Leh Uga mungkin chat itu seperti cermin gan,tapi kebalikannya kalo emoticon ngakak paling dia lagi galau berkepanjangan dan coba ngusir atau daripada galau mending ngakakemoticon-Shakehand2
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
0wH b3giTuh eE4h kk.....ng3tiK k4y4k g1nieH c4p3K juG4 eAh kk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Ane cuma kecewa aja sama trit ini emoticon-Cool
Mau ditenggelamkan tapi malah HT
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Ente ngakak pula ini. Berarti ente lagi galau berkepanjangan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Lihat 1 balasan
Dibajak selingkuhannya emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Tergantung ts juga bre emoticon-Cool
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Pengalaman ni pasti emoticon-Leh Uga
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
emoticon-Leh Uga...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh nitadanie
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Bata (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Army (S)emoticon-Shutup (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
[quote=YenieSue0101;5d0280faa2d19571982c95ea

4. Cara Memanggil

Kamu punya panggilan kan di RL? Nah, biasanya kebawa juga nih kalau berkirim pesan. Jadi jika biasanya temanmu memanggil dengan sebutan anu, tiba-tiba jadi ana, mungkin saja dia typo. Eh! 😆😆

Maaf, TS oleng! 😆😆

Tiap orang kan pasti punya ciri khas masing-masing ya, gaes, saat manggil kita. Maksudnya begini. Ini untuk berjaga-jaga aja gaes, siapa tahu ada yang berniat menipu, biasanya lewat SMS tuh yang sering. Jika adek kamu biasanya manggil dengan mas, kamu bisa tahu kalau tiba-tiba ada orang SMS ngaku-ngaku adek, tapi manggilnya bukan mas, tapi bang, atau kang, misalnya, berarti dia bukan adek kamu beneran.

[/quote]

kalo generasi ajinomoto mengawali chat pasti dengan "P" yg banyak..
wkwkkw. mau ke yg lebih tua jg gitu..
dasar Atom Bulan Cimol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh nitadanie
Quote:


emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
nitadanie dan kingoftki memberi reputasi
aku termasuk yang mana ya?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ternyata bisa di baca juga ya..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di