alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiba di MK, KPU Serahkan 300 Halaman Dokumen Jawaban Gugatan Prabowo
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d084a1d5cf6c4203c40e9ef/tiba-di-mk-kpu-serahkan-300-halaman-dokumen-jawaban-gugatan-prabowo

Tiba di MK, KPU Serahkan 300 Halaman Dokumen Jawaban Gugatan Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
tapi, sampe disini kan baru nyampe ke fase 2....
klo yg ada di "skema skenario" yang beredar dulu, semuanya ada 3 fase lho....
moga aja skema itu gak bener adanya..... emoticon-Embarrassment

300 halaman tebelnya berapa CM itu
emoticon-Ngakakemoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
Uprutz memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
Lihat 2 balasan
Gugatan teori emoticon-Blue Guy Bata (L)
Intinya semua Gugatan itu cm untuk Menjatuhkan MK & Memunculkan pergerakan massa
buktinya berkontainer jawabannya cukup 300halaman. mantap KPU
Lihat 2 balasan
semangat buat tim KPU yang udah mau ngeladenin obsesinya tim wowok ya..
dijawab aja dulu ditampolnya belakangan..emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
kusmaniak memberi reputasi

300 lembar bungkus gorengan

Mau ketawa tapi takut prabow* terguncang tar lempar hp xiaomi lagi Kan jd takut hp asing
ribet nih KPU
Harusnya kelar dalam 1 hari, malah diundur cuma gara-gara ga dapet tiket pesawat
Buat apaan Pakde JKW bikin jalan tol trans jawa?
Lama2 kenyang teori sama aja kya mahasiswa bkin skripsi tuh tebel bener emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Berarti sehari baca 74 halaman gugatan ya gan.
Balasan post nouze23
Quote:


sebenernya bukti bpn yg berkontainer kontainer itu kalo di zip, palingan cuman beberapa halaman bre. nah jawaban kpu yg 300 halaman itu kalau di extract.... ya kira2 bisa jadi satu kapal peti kemas lah bre...emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silentreadrclub dan 2 lainnya memberi reputasi
Sia-sia sudah BPN. emoticon-Traveller
Diubah oleh youdoyouknow
Quote:


Ane mendukung ni klo dituntut balik biar kedepan tidak bsa lagi sesuka hati melempar tuduhan tanpa bukti jelas
Wah bakal rame ini...... siapin sopdrink sama kwaci dulu ah emoticon-Cool
Udahlah mari bersatu lagi pemilu telah usai ga perlu saling hujat lagi kita satu indonesia
yang paling asik liat budak2 wowo
apalgi klu sdh kejang2 dan bawa2 soal agama,etnis,dll
semoga mereka cepat mati emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuhakuso dan 2 lainnya memberi reputasi
banyak yg gagal fokus nih kayaknya.
diberita jelas KPU menyerahkan jawaban sebanyak 300 halaman dokumen atas tuntutan tim BPN
Diubah oleh tokoalshop
Quote:


Krna jawabannya singkat jelas padat gk perlu bertele tele menghadapi tuntutan yg bertele tele
12 truk uda di rar 300 ekor a4
Tiba di MK, KPU Serahkan 300 Halaman Dokumen Jawaban Gugatan Prabowo
update alurnya ya bre nantiemoticon-Motret
streaming youtube ready untuk menyaksikan JAWABAN BERKELAS atas tuduhan RECEH emoticon-Big Grin
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di