alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari SD Saling Ejek Gak Tahunya Jadi Jodoh, Gimana Ceritanya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05ebe5a72768029d7165f5/dari-sd-saling-ejek-gak-tahunya-jadi-jodoh-gimana-ceritanya

Dari SD Saling Ejek Gak Tahunya Jadi Jodoh, Gimana Ceritanya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
Balasan post sun21
dari jaman esde mungkin udah demen yah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cus cari temen sd langsung d ajak nikah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
LionelRoffy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Saling ejek padahal
Quote:


emoticon-Ngakak temen SD sekarang kan dah jadi cewe kece
profile-picture
micmoc199 memberi reputasi
temen sd ane udah gak ada kabarnya, padahal banyak yg cantik emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post fajar.48
Quote:


wong gendhenk. hahaha emoticon-Leh Uga

tapi hebat kisahnya ya. masih bisa komunikasi dengan temen SD.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wow apa kagak pernah reuni
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kayaknya sekarang kalo lagi bercanda, mereka manggil nama ortu lagi deh emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kok menakutkan?
profile-picture
itik.buruk.rupa memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak alangkah lucu kalau kejadian seperti itu
profile-picture
itik.buruk.rupa memberi reputasi
Quote:


Kalo saling ejek terus kan bakal jd musuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mantap Luuuuurrrrr :tepuktangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Udah jadi FTV aja dah itu dua orang, saling ejek karena caper berujung ke pelaminan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Sundul Up sambil ngemil emoticon-Cendol Gan
profile-picture
sahlantha memberi reputasi
Quote:


Mau gimana bang..sedih ane..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh sahlantha
Mantap njir. jodoh gak ada yg tau emang..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ah ini di Grup Nostalgila di fesb*k kan?? yg comment ribuan sampe terbit di lini masa online!!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane jadi terbayang dengan temen SMA ane yg sering saling ejek2 kalo lagi single. emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jadi keinget temen sd (cewek) yg tiba2 chat ane, tapi ane kebawa gengsi waktu itu bray. padahal percakapan menjurus hal2 begituan. sekarang cuma jdi penonton story emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di