alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d063a0a8d9b171b5f0adcae/heboh-wali-murid-rebutan-bangku-sekolah-di-hari-pertama-sekolah

Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 16
Hayoooo yg orang tua di sini... cem kayak gitu ngak 🤭
Kok ane gak pernah ya ngalami tradisi kaya gini

Apa ini cuma d SD negeri saja ya ?

Berhub ane dlu SD swasta ( tahun 90an )
Klo d ane dulu , biasanya murid berbaris rapi depan pintu masuk , lalu duduknya d urut berdasar absen , kemudian tiap minggu d rolling gitu. Jd semua pasti merasakan duduk d tengah belakang depan

Waktu SMP dan SMA malah bebas2 aja , gk ada yg ngatur
Diubah oleh djinggo88
indah nya masa2 rebutan bangku ini emoticon-Big Grin
Jadi inget jaman SD emoticon-Goyang
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Toss dulu bree...kita squad "Bangku Belakang Mania" emoticon-Ngakak

Bangku belakang selalu identik dengan pembangkang memang...tp gak mutlak, karena ada sebagian kecil yg punya alasan tersendiri.

Misalnya gw, gw suka di belakang zaman SMA, karena pertama emang gw tipe pembangkang. Alasan kedua karena duduk di depan tu udah mainstream banget dicap anak emasnya guru. So, gw pilih di belakang biar yg suka cari muka dapet kesempatan haha. Dan ternyata asyik juga di belakang, bisa tau semua aktivitas dalam ruangan dan bisa tidur klo bosen emoticon-Leh Uga
Diubah oleh profesor.id
ane duduk di tempat gurunya...emoticon-Ngakak
bayangin bree klo di bangku SMA emoticon-Wakaka
Quote:


Biar adem dan bisa cuci mata ye ...
Quote:

Beda daerah kali gan, ane sekolah di negeri gk ada yang kaya gini. Tahun 90an juga, pas 2000an juga gk ada. (Jaman adik ane)
Wakkaka ada yang di lakban segala, kocak. Jaman gw dulu sekolah jg SD - SMA sama sih masih rebutan, yang dapet duluan ya itu kursi n meja dia.
Quote:


Di tempat ane masih kyk gitu sekarang. Kesel juga pas hari pertama masuk udah bela2in dateng subuh. Eh ... bangkunya udah banyak yang nyarteremoticon-Ngakak
profile-picture
artshopboy memberi reputasi
Gausah heran gan, tiap tahun juga pasti begini.
yang penting masih kebagian tempat duduk aja di kelas.
Quote:


Emang kocak ide emak2emoticon-Ngakak
rebutan di kursi belakang ya bu?
mau bangku depan apa belakang, ga ngaruh ama masa depan....temen yang dulunya duduk selalu paling depan, selalu ranking 1 ya emang sekarang jadi dokter, yang gerombolan ga jelas bangku belakang sekarang ada yang jadi pilot, juragan lele, sampe anggota DPRD....
Quote:


Tipe yang nyantai dan pasrah ini mah
Masih sd mah rebutan paling depan gan.. kalo dah SMA langsung paling belakang emoticon-Ngakak
Kata emak gue dl, gk usah nyari bangku berangkat aja, duduk yg kosong nanti mamak blg sm wali kelas di Rolling tempat duduknya
emoticon-Ngakak

Padahal udah ngincer bangku paling belakang emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kirain gw doang. Wkwkwkwk itu posisi paporit banget. Mana ada emak datang ke sekolah milih bangku jaman gw.

Emak gw taunya kalo gw disambit penggaris di sekolah ama guru di rumah ditambah sambit gagang sapu lagi.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
Halaman 3 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di