alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d063a0a8d9b171b5f0adcae/heboh-wali-murid-rebutan-bangku-sekolah-di-hari-pertama-sekolah

Heboh Wali Murid Rebutan Bangku Sekolah Di Hari Pertama Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
extreme juga ya sampe bgitu
emang bisa bikin rank 1?
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
Manja bgt Njir...
anak bengal pasti duduk di belakang
emoticon-Leh Uga
profile-picture
strangekl memberi reputasi
zaman ku sekolah gak adalah beginian
dari dasar aja udah diginiin....apalagi pas gede nya....

dasar mak-emak
profile-picture
strangekl memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Betul gan, emang para emak yang pada rempong, padahal posisi duduk anak pasti di rolling tiap bulannya. He ...
profile-picture
strangekl memberi reputasi
ane dulu pilih duduk di deket jendela
silir
profile-picture
d4lij0 memberi reputasi
ane demen paling depan ..
Hahahahha para emak2 sekarang. Gw sih malu ya ortu gw rebutan bangku sekolah, ntar juga diganti-ganti ma gurunya...
Lagian paling males di depan, biasa paling belakang
perasaan jaman ane sd (awal 2000) ga ada deh yg kek begini
yg ada gue malah disuruh duduk dibelakang gara2 nganlagin
emoticon-Hammerhammer
profile-picture
strangekl memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk bener bisa leha leha tidur dikelas
Kalo waktu ane sd sih sistem bangku bergilir


Edan ini sih emoticon-Ngakak
klo ane dulu paling seneng duduk di tengah, biar kalo ujian bisa tengok kiri kanan depan belakang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

dan tetep aja pasti dirolling tiap minggu
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Cendol Gan
klo tempat favorit ane di belakang paling pojok itu tempat teraman buat ane ujungnya" di pertengahan biasanya di pindah guru di tengah posisi duduknya..entah kenapa itu misteri buat aneemoticon-Bingung
Ane waktu kecil dulu nyokap juga milihin bangku depan emoticon-Ngakak
gw dl rebutan tempat duduk,berangkat agak pagi biar dpt tempat duduk di belakang wkwkwkwkkw
enakan ditengah dan belakang, bisa sambil makan dan tidur wkwk
wkwkwkwk dulu jaman ane skolah berangkat sebelum tgl masuk, minta ama pak bon bukain pintu lalu tulis nama dimeja pake kapur hahahahha indahnya jaman 90an
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di