alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Tonton Peluncuran OPPO Reno yang punya kemampuan 10x Hybrid Zoom, Disini Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06fe71e83c724e25786471/tonton-peluncuran-oppo-reno-yang-punya-kemampuan-10x-hybrid-zoom-disini-gan

Tonton Peluncuran OPPO Reno yang punya kemampuan 10x Hybrid Zoom, Disini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


pantes pada diehard gitu yah konter, ane pernah sekali nganter bini beli hp. ribut dah gara" kemakan bujuk rayu sales gegara fitur kamera, padahal banyak hp yg lebih bagus, murah sih kalo menurut ane.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kamera emang jadi daya tarik no 1 buat handphone
apalagi buat kaum cewek
mungkin prosesor itu urutan keberapa kali buat mereka
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
mending beli advan deh daripada oddo atau pipoh
Lihat 1 balasan
ane pakai hengpone lama aja de bre
profile-picture
sogolpamungkas memberi reputasi
ane pake andromax dulu aja.
emoticon-Leh Uga
pengen upgrade dari a37 hmm
abi nabung heula nya
Saat ini Ivan Lau selaku CEO OPPO Indonesia sedang memberi sambutan pada launching OPPO Reno. Pantengin terus yah keseruan peluncuran smartphone terbaru dari OPPO dengan mantengin video berikut atau melipir ke Pekiwan Gan...
emoticon-Jempol
Diubah oleh Kaskus Promo
10 x zoom enak buat nonton konser ini mah
oww... boleh juga nih dicoba untuk semakin sering kasih makan sosmed ane
Wah keren nih buat foto koleksi mainan ane....berapa sih harganya?
Enak nih punya hengpon yg bisa 10x zoom waktu motret.
Kalo lo upload ke IG berasa fotografer profesional
emoticon-Matabelo

Ane nabung dulu ah siapa tau kebeli
emoticon-Ngacir
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sayang nya gak resmi masuk indonesia..
Sekarang ini Stiffen Andika, Brand Planning Manager OPPO Indonesia sedang memberi sambutan. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan tentang perkembangan OPPO Smartphone yang dalam 10 tahun telah menjangkau 250 juta di 40+ negara. Kesempatan ini pun Stiffen Andika juga memperkenalkan logo baru, OPPO.
Udah mulai blom? Mau nongton. Penasaran sama si Reno.
Balasan post VolkswagenPutih
Quote:


hasil 10x zoomnya bersih kaga gan? Bagusnya ga usah beli tele alias kaca pembesar buat tambahan lagi nih...
Kalau liat review-nya sih hasil fotonya okelah buat ngelawan ipon...

Tonton Peluncuran OPPO Reno yang punya kemampuan 10x Hybrid Zoom, Disini Gan!

Lihat 1 balasan
Wiih Video 4k ... cakep nih bikin video-video footage
padahal ane pake oppo 1,5 tahun beluman ganti, masih sehat aja gan ..
menurut ane ok aja sih , gak rewel kok

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
mahal gan makin lama oppo gan,blom sanggup ane emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di