alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Timnas sudah membaik?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05257c2637720dbd116339/timnas-sudah-membaik

Timnas sudah membaik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
idung lu jangan kegedean tong,,
baru gitu doang..
emoticon-Cool
profile-picture
mfmfmf403 memberi reputasi
baru main berapa kali bre.
nanti penilaiannya klo dh menang level asia tenggara.. gak ush asia..
asia tenggara dlu..
bertahap..
profile-picture
mfmfmf403 memberi reputasi
Goblok sih kalo abis bantai vanuatu aja udah dibilang membaik.
Pemain timnas tapi teknik dasar aja masih kurang, ga bisa ngontrol ketenangan kok dibilang membaik.
Haduh ojan.
profile-picture
profile-picture
yz13 dan mfmfmf403 memberi reputasi
kalahin dulu tuh Thailand, Vietman, Malaysia, Singapore.... baru dah membaik baru menang 6-0 lawan Vanatu aja udah jumawa.
coba klo lawan nya Australia
profile-picture
mfmfmf403 memberi reputasi
Lawan nya negara kayak begitu ya wajar aja bantai bantai emoticon-Leh Uga
profile-picture
mfmfmf403 memberi reputasi
b aja sih bro emoticon-Wakaka
profile-picture
mfmfmf403 memberi reputasi
kalo lawan masih di bawah kita itu belom dikatakan membaik lah..
Ya kalau bisa berikan yang "terbaik" kenapa harus "membaik" . emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
gue malah baru denger ada negara nama nya vanuatu emoticon-Bingung

harusnya 11-0 kali ya kalo lawan negara yang baru denger ada nama negara itu emoticon-Wakaka
Diubah oleh cuma.ratna.7
Quote:


negara api emoticon-Betty
semoga makin maju timnas, meskin ane gak begitu mengikuti timnas indonesia emoticon-Ngakak
Timnas Indonesia sekarang kelasnya udah setara Myanmar
Kebanyakan publikasi minim prestasi kalau menurut ane. Beban yang ditanggung masing-masing pemain juga makin besar. Gimana tidak baru menang sekali gembar gembor nya sudah selangit. Akirnya beban buat para pemainnya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
masih angin anginan, kemaren aja lagi dapet angin bagus
Ngelawan negara yang gua baru tau kemarin kalau itu negara ada di dunia ini ternyata 😆
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh akuanakgembala9
ini timnasenior yakkk
Udah jangan dipuji, lagian lawan sama Vanuatu...soalnya org Indonesia kalau sekalinya dipuji langsung buyar semuanya, berbalik 180 derajat
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
indo emang cocoknya maen bulu tangkis sama pencak silat, jagonya kan emang disitu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan yz13 memberi reputasi
Yaah didoakan saja deeeeh
kalau mau tes Timnas meningkat performa nya atau engga coba tes lawan tim tim yang memang kompeten , contoh lawan Thailand , Singapura . Disitu aja dulu
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di