rojabmaulanaAvatar border
TS
rojabmaulana
Review Buku " Gelombang Sajak Remaja " , Buku Kece Karya Penulis Muda Nusantara.
Zaman semakin modern, aktifitas remaja hampir tak lepas dari gadgetnya, sehingga kegiatan positif semakin berkurang dalam dirinya, buku yang akan ane review yakni karya remaja bangsa yang patut diapresiasi karena dibalik ngetren nya game-game online saat ini, masih ada remaja yang mau menuangkan karyanya untuk masyarakat Nusantara.




Oke gansist, Sebelumnya selamat menjalankan aktifitas ... Kali ini ane mau review sebuah buku yang berjudul " Gelombang Sajak Remaja " Baik tak menunggu waktu lama, berikut review bukunya :

{thread_title}


Judul : Gelombang Sajak Remaja
Penulis : Azizatul Rahma, Is Qomariah, Muthi Ahmad, M Rojab Maulana, dan Selviana
ISBN : 978-623-710185-7
Penerbit : Smarta Publisher
Tahun : 2019



Buku berisikan lantunan kata indah ataupun puisi ini hasil antologi para penulis muda Nusantara yang masing-masing berasal dari 2 Penulis asal Kediri, 2 Penulis Cirebon dan satu penulis asal Mamuju Sulawesi Barat.


Diberi judul " Gelombang Sajak Remaja "tersebut hasil kesepakatan bersama yang mempunyai makna buku kumpulan puisi yang memiliki banyak rasa yang bergelombang ataupun berbagai macam rasa khususnya rasa cinta dan mengapa diakhir disebutkan kata " Remaja " Hal ini berkaitan dengan usia para penulis yang memang merupakan darah muda.


Pada buku ini penulis mengajak kepada pembaca untuk menyelam kedalam syair-syair indah yang mempunyai makna mendalam tentang berbagai rasa, tentunya pembaca akan dibuat haru, gembira, bahkan merasa terinspirasi. Pada buku ini terdapat kurang lebih 80 Halaman lengkap dengan profil para penulis, dengan masing-masing penulis menuliskan 15 judul puisi, dan buku ini mempunyai desain menarik baik pada cover maupun bagian lembaran kertas isi, cover dapat menarik perhatian dengan warna dasar birunya dan kertas bagian dalam yang sangat nyaman untuk dibaca siang dan malam. Pun buku ini lengkap dengan sinopsisnya, sinopsis sendiri hasil tulisan salah satu penulis Yakni Is Qomariah asal Cirebon yang mana berikut isi sinopsis tersebut:
Quote:

Sinopsis diatas dirasa cukup mewakili sekelumit ulasan buku yang tengah ane review ini. Dan inilah keunggulannya gansist, buku kece ini dijual dipasaran hanya 34.000 , wah wah...


Itulah thread singkat ane gansist, review buku " Gelombang Sajak Remaja "


Sampai jumpa dithread ane selanjutnya... 😇


Quote:
Diubah oleh rojabmaulana 17-06-2019 03:52
Cahayahalimah
Ikrom.lestari
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan