alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05e0217e3a726da2528e7f/8-napi-lapas-sukamiskin-yang-terciduk-pelesiran

8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


No.3 tar di akhirat Gan. Sabar aja.
Kog ngga kakinya dikasih rantai terus dikasih bola pemberat 30kg ? Atau dikasih microchip bom jika jarak lbh dari 100 meter bisa meleduk,...
Quote:


Mau diganti udah tanggung.... Tunggu kabinet baru. Itu jg kalo wowo kalah di mk. emoticon-Hammer2
apa sih yg ga bisa diperbuat sama kertas berwarna bergambar dan berseri
Heran ama boss masih aja si menkum ham bertahan ajee
Diubah oleh richwyn
sang legenda emoticon-Ngakak
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
sepertinya emang indonesia ini harus ada pembersihan besar-besaran, coba panggil om thanos sruh ngilangin orang2 kyak mereka nanti kita bantu prok prok prok
gpp lah. kan yg di korupsi sedikit.
buang aja di lapas tengah hutan, biar kalau bebas jadi tarzan
Yg penting harga cocok. Bisaa laah
Itu dia beda nya tahananan berduit sama yg gak punya duit dr hal sepele bisa kelihatan tahanan yg berduit punya akses VIP..
Mirisss hukum di Indonesia emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Buat pasal tersangka koruptor wajib di habisi kekayaanya sampai 0 emoticon-Ngakak
selamat datang di NEGERI 1001 KORUPSI
menkumham, mhon dievaluasi anak buahnya,

bkin malu aja.



Indonesia kan bnyak pulau, bikin aja disalah satu pulau jdi susah perginya
Diubah oleh steven.thereds
jaman dulu di medan, kalo tahanan berkelakuan baik diperbolehkan keluar pagi hari setelah jam 8 dan kembali sebelum jam 6 sore...
tapi mereka tetap wajib ngasi uang jaminan dan bayar juga buat kebebasan hariannya.
ane taunya dari tetangga yg dipenjara karena kasus narkoba, tp setahun sesudahnya doi bisa tetap "jualan" diluar lapas padahal status masih tahanan
Sukamiskin ganti nama aja, jangan "LAPAS" tapi "Hotel"
orang kaya ma bebas
Rachmat Yasin itu mantan bupati bukan walikota. Dia di kabupaten.
begitulah hukum di negeri ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ada duuiiit smua bisa diatasi n dibeli itulah hukum dinegara kita

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di