alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Timnas sudah membaik?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05257c2637720dbd116339/timnas-sudah-membaik

Timnas sudah membaik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Ini negara populasi penduduknya cuma 0.1% dari Indonesia. Tp kita harus sampe nurunin lapis pertama emoticon-Ngakak
Timnas sudah membaik?

#25,051

Ngomong-ngomong, pertandingan ini pengaruh ke ranking FIFA?

Quote:


Sebenarnya sih gak ada korelasi antara situasi politik dan prestasi olahraga. Suriah yang hancur lebur perang 8 tahun aja bisa hampir masuk Piala Dunia.
Ini sih lebih karena manajemen sepakbola Indonesia yang gak bagus.

Quote:


Ini benderanya.
Timnas sudah membaik?
Ini petanya.
Timnas sudah membaik?
Indonesia pindah konfederasi aja, kyk Australia
Biasa aja tuhh...
Not yet, masih terlalu dini untuk menyimpulkan.
jikalau menang telak lawan thailand/malay baru dapat disimpulkan timnas kita dalam kemajuan
lawan australia 6 - 0 baru ane seneng bre emoticon-Baby Boy 1
Asal dijaga profesionalismenya, tidak ada politik, tidak ada infotainment , tidak terjun ke dunia hingar bingar selebrity..
Quote:


160 cc yah mayan kentjang
vanuatu lawan timor leste juga pasti kalah tuh vanuatu
emoticon-Ngakak
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
minimal menang lawan Jepang kek... emoticon-Berduka (S)
Quote:


E busyet negara kecil antah berantah begini... Apa ngaruh sama peringkat viva? emoticon-Hammer2
belum lah,
masih harus di coba lawan lawan atau rival tangguh
cuma friendly match, timnaas suka nerves kalau laga kompetisi

#25,059

Quote:


Yang dilihat bukan besar kecil negaranya, tapi peringkat FIFAnya. Ada rumusnya. Tapi tahun lalu rumusnya diperbarui oleh FIFA.
Kalau kita menang lawan tim yang peringkat FIFA di atas kita, bisa bantu dongkrak peringkat FIFA dengan catatan pertandingan tersebut masuk kalender FIFA. Pinoy pake strategi ini untuk dongkrak ranking FIFAnya. Padahal prestasi bolanya masih standar.
wkwk..downgrade lwanya indonesia,

emang timnas indo ssah berhrap selma yg pegang itu2 aja
Selalu dukung indonesiaa, mau lawan negara apa kek, Timnas Hebat
Hah? Membaik? Hahahahaha emoticon-Leh Uga
Kekurangan Akademi Bola kita mah gan mungkin semacam SSB senior lah ibaratnya, soalnya perekrutan pemain setau ane cuma ngandelin kemampuan/skill di klub doang asalkan di klub bersinar direkrut deh

Padahal Sepak Bola sekarang udah melek banyak aspek seperti kemampuan/skill itu sendiri, fisik, jasmani/rohani, dan disiplin asupan giji intinya ketat lah atlet yang bener-bener profesional dan ini mengajarkan pemain mukul wasit
:lehigaemoticon-Bolaemoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
ane malah baru tau ada negara dengan nama Vanuatu abis liat timnas main emoticon-Ngakak
profile-picture
mfmfmf403 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di