alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penulis Ini Harus Menunggu 100 Tahun Untuk Menerbitkan Bukunya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d034c692f568d4abe69074d/penulis-ini-harus-menunggu-100-tahun-untuk-menerbitkan-bukunya

Penulis Ini Harus Menunggu 100 Tahun Untuk Menerbitkan Bukunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Isinya "aku cinta anakku"
Halaman kosong
-Selesai-

#25,044

Quote:


Selama lembaganya masih ada gak masalah. Mereka mah pengarsipan rapi.
lama juga ya emoticon-Amazed
Kayaknya mereka kaskuser juga deh . Mereka mau ikut2an cerita di sfth yg judulnya "100 Tahun Setelah Aku Mati." emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Diubah oleh newvunky.b88
tapi yaaa,,, penulisnya juga pasti pengen tau respon thd tulisan dia nya,,, pasti ga sabar itu,,,
Lama juga ya jika harus menunggu sampai 100 tahun emoticon-Big Grin
tehun segitu udah jarang ada buku fisik, adanya format PDF
kalau ada apocalypse gimana dah?? apakah itu naskah hilang?
100th di buka isi nya ttg curhatan cucu nya aduh
Gokil harus nunggu 100 taun, beruntung banget yg bisa nulis nya
faedahnya apa? ntar dia 100 th lg ud mati gx bisa nikmati hasilnya

100th lagi siapa tau tuh pohon2 malah langka dan gx jadi ditebang karena "merusak alam"

atau 100th lg mungkin org ud gx pake kertas
Diubah oleh kijangrusa
lama beut
profile-picture
profile-picture
bagaskrb dan ytbhismabagas memberi reputasi
mungkin tulisannya gak akan selesai klo 100tahun, iya klo umur panjang dan masih bisa menulis emoticon-Hammer (S)
hmm leh uga
yang komen disini 100 thn lgi udah gk ada
taunya 100 thn kemudian udah 100% paperless dan gaboleh nebang pohon lg wkwk
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
tetapi umur tidak ada yang tahu,
Quote:


1) Gak karena udah pasti mati
2) Mungkin 0 koma sekian persen 'ya', itu juga hanya lihat, baca gk mungkin karena rabun/payah/lelah/renta

Quote:

Dengan mengabaikan bencana alam, musibah, dsb yg tak terduga.

Quote:

Atau justru karena gk ada pohon lagi?
Diubah oleh anita.sutanty
siapa yg nunggu buku itu? kira2 masih relevan nggak buat orang yg tinggal di tahun 2114?

Jadi penasaran
Quote:


bisa jadi juga gan, semua bergantung kpd penguasa negaranya masing2
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di