alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Seorang Kakek Menikahi Gadis Belia, Menurut Agan Nafsu atau Cinta?
4.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0341659a972e63020e2e92/viral-seorang-kakek-menikahi-gadis-belia-menurut-agan-nafsu-atau-cinta

Viral Seorang Kakek Menikahi Gadis Belia, Menurut Agan Nafsu atau Cinta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 19
Kontroversi belakangan yg penting kimpoi dulu ena ena sama yg mudaan dan legit emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
masnukho dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
mana nih komnas perlindang perempuan dan anak?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
masuh jarang2 tuh rambut bawahnya emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jomblo mana suaranya🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post Vandisk
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Boleh juga nih analisanya gan...emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ya karena lobang lahh...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gila ini mah syekh puji keduaemoticon-Hammer (S)
Edan manusia2 +62 mikirnya kimpoi perawan terus

Itu kakek tajir ga si?emoticon-Marah
Liat raut wajah cewenya dong, cemberut gituemoticon-Leh Uga

Orangtua yg menjual putrinyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Kalau yang tau sih di bilang nafsu susah juga, apalagi si tua totong nya melipat ke bawah. emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ya namanya juga jodoh.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kalau saya ini pelanggaran hukum, kalau tidak mau melanggar hukum, mohon jangan tinggal di Indonesia, karena hukum di Indonesia sudah mengatur batas usia pernikahan, jika wanita menikah dibawah bawah umur, berarti pria melakukan pemerkosaan, apalagi jika orangtua wanita menyetujui, berarti orangtuanya melakukan pembiaran terhadap tindak kejahatan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Edan, masih kecil gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Viral Seorang Kakek Menikahi Gadis Belia, Menurut Agan Nafsu atau Cinta?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Najis

hukum mati pedofil
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jidadnya tu kakek cinta... hahaha.. kasian ane liat kaya gini, dan banyak banget di daerah..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dua2nya mungkinemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
netijen suka nethink aja, bisa aja itu shock pra-nikah. belum tentu juga bahagia sama yg muda tapi kere.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mamaiaa...jauh bet beda umurnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
fosil emg masih ngaceng kah
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
OMG, 1 SMP...
Kata kakek, cinta dulu baru napsu..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo sudah baliq cewenya. masalahnya dmn? think Positif aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 13 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di