alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Lanjutan Thread Tahun Lalu Tentang Pesugihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1b8b901cbfaaa30d8b456c/lanjutan-thread-tahun-lalu-tentang-pesugihan

Lanjutan Thread Tahun Lalu Tentang Pesugihan

Semua ak lakukan demi keluarga ku..
Demi anak2 dan demi istriku,yg mana selalu setia di kala keadaan sedang susah,sejak pernikahanku smpai anaku pertama usia 9 tahun blm pernah ak bisa membuat istriku nyaman,tenang apalagi bahagia,sejak anak prtmaku d lahirkan hingga kini usia 9 tahun belum pernah ak membuat bangga dirinya telah memiliki seorng ayah sepertiku,sejak anaku kedua d dlm kandungan hingga kini usia 10 bulan blm pernah sekalipun ak menggendongnya hingga tertidur d pelukanku.
Hidupku serasa hancur,serasa tiada arti,keputus asaan dan kebuntuan yang ada selama ini.ak merasa mereka (keluargaku) berhak mendapatkan kbhgian dan ak tahu bukan dariku,yang ada saat ini d pkiranku hnyalah mengakhiri hidupku agar masalah terhenti,
Berbagai jalan kucoba berbagai cara ku tempuh namun blm juga ada jalan,sudah nyaris 2 tahun ak hidup tanpa arah,tanpa tujuan,hingga ak tak bisa bersama keluargaku.
Ya..hidupku sedang ada masalah besar,dan itu tidak jauh dr yg namanya uang..bukan krna ak miskin,bukan krna ak tak punya apa2,tp ini krna hutang,ak rela miskin ak rela tak punya apa2 asal tidak menanggung hutang,ak ingin hidupku yg dlu,bersama anak istriku..

Tidak adakah dr sekian bnyak orang d sni bisa membantuku,??
Ya..ak akan mengambil jalan pesugihan,dengan menumbalkan diriku sendri,paling tidak ketika ak mati kelak keluargaku tidak susah dengan hutang2 yg kutinggalkan.

Ini adalah thread keduaku setelah sethun lalu ak tukiskan denga segala permasalahan.

Jd ak mohon kpda yg ada d sni,sy tidak minta bnyak,sy hnya minta informasi yg bener2 bisa d percaya dan valid..

Apakah tidak takut dosa??
Tentunya,tp sy sdh tdk bisa berfkir lg..

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9a4516618b4574
Ini adalah thread sya tahun lalu,setiap hr selalu sya buka,berhrp ada yg sudi menolong dengan berbagi informasi..
Diubah oleh wolfdalez
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

Info

mohon bagi para sesepuh d mari agar sekiranya dpt membantu..
saya sngat mengharapkannya...

monggo dilanjut

Quote:


maaf klo udah nulis sesuatu disini
anggap aja ane tdk pernah nulis disini

monggo
lanjutken
Diubah oleh ronym83
Post ini ditandai sebagai spam
gan maaf ane ada lokasinya d sana juru kunci jga ikut ritual. asal agan sanggup sama resikonga paati berhasil gan.
Lihat 1 balasan
klo agan siap bsa PM ane. lokasi d temangganung. fan proses nego sama ghoib cmn setengah jam
Quote:


Ane minat gan, bisa di pm kan infonya
Balasan post Pemburudolla667
Quote:


Gan PM ane jg gan, ane lg bnr2 hopeless nih, butuh bantuan agan jg
Quote:


Ane minat gan... Bisa bales pm ane
sudah siap dan yakin sama niat dan pikirannya, saya bisa bantu asalkan jangan lari dari ritual
sudah2 tinggalkan nomer hpmu yang ada wanya saya kasihan sama kamu .banyak newbie2 juga kasusnya kayak kamu semakin bnyk orang datang ke tempat angker di pulau jawa ini itu justru semakin bagus.kalian bisa saling membantu untuk ritual umborampenya akan dipandu sama bekas guruku system kontrak putus aliran hitam jual nyawa musuhmu & kalau perlu nyawa2 koruptor di negeri ini asalkan satu harus ada foto yang jelas & nama lengkap ok sistemnya kayak santet Banyuwangi tapi beda santet kamu tdk terima duid dgn sistemnya ini kamu dapet duid tapi nyali harus 100% baja.saya sudah capek nganterin newbie2 disini ke tempat2 angker sama bekas2 guru aku yang dipilih sebagai pemegang kunci gaibnya/kuncennya ujung2nya mereka lari ngibrit semua.
profile-picture
aloysiusmono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cari yang halal, pasti ada jalan jgn lembek malu sama simbah2 yg msih jualan cari rejeki yg halal
Lihat 1 balasan
Sudah yakin mau ikut ritual
Yakin sudah siap beri apa saja yang diminta gaib, nyawa ibu anak atau nyawa sampean sendiri, kalo yakin bisa beri apa yang gaib mau pm saya saja, tapi hasilnya bukan uang hanya bongkahan emas
Quote:


Maaf baru bisa online gan,Bru ada hp.
Saya inbox gan
ya... cara paling aman mmg menumbalkan diri sendiri. gw juga spt itu. kerja sampe subuh, pernah tidur sambil duduk dibandara etc...
Setahu saya pesugihan ini kalau mau diturunkan maka hartanya gak hilang tp klo tdk diturunkan maka hartanya dikit demi sedikit ludes
Balasan post golden.baik007
Mas, bantu aku mas, syarat apa pun aku siap mas, sudah saya pm kan mas no wa saya trima ksih mas
ane inget TS nyari pesugihan dari tahun 2017 lalu. sekarang pasti udah kaya raya kaya paman gober.
Quote:


Salam santun agan amartaz..
Iya gan,ane yg pernah inboxan bahkan ama agan,dan sdh setahun lrbih ane posting tp masih aja blm nemu yg bener2 bisa bantu gan..
Quote:


Bener banget ini gue setuju.. gak ada yg instan untuk sebuah kesuksesan
Balasan post red.hermit
Ane juga setuju bgt sama Agan red.hermit.

Tuh, buktinya Agan TS masih dititipin hp, anak dalam kandungan, dan ane yakin masih banyak karunia Allah yang belum disadari (jadi belum disyukuri) sama Agan TS.

Ane malah penasaran...gimana ya nasibnya para pelaku pesugihan dan para pemberi jalannya kelak?
Peace, Agan2.

Semoga kita semua senantiasa dikaruniai ridho, rahmat dan hidayah Allah. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di