Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Dompet Unik & Antimainstream yang Mirip Potongan Mulut Manusia, Horor Juga Lihatnya!


Selamat pagi Agan and sista kaskuser yang sudah pasti selalu kece abis šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Lebaran kemarin Agan and sista termasuk yang dapat THR dari saudara atau malah yang harus memberikan THR nih? Nggak apa-apa lah ya sedikit kepo!

:goyang:goyang:goyang





Hari raya idul fitri sudah berlalu beberapa hari yang lalu dan yang ada hanya tinggal kenangannya saja. Terlebih lagi jika melihat isi dompet yang lumayan terkuras karena harus memberikan THR ke sanak saudara serta anak-anak kecil yang berkunjung ke rumah.

Berbicara mengenai dompet, pastinya Agan and sista tentu memilikinya. Bahkan tak jarang ada yang sampai berharga fantastis dari brand-brand ternama. Memang sih untuk aksesoris yang satu ini sangat wajib dimiliki untuk sekadar menyimpan uang atau kartu-kartu penting.

Namun, semenarik apa sih dompet yang Agan and sista punya? Kebayang nggak sih jika memiliki dompet yang sangat unik dan antimainstream berupa potongan tubuh dari manusia. Tapi bukan potongan tubuh manusia beneran ya Agan and sista!

Baru-baru ini produser musik asal Jepang dan seniman amatir bernama 'Doooo'merancang sebuah inovasi yang cukup unik untuk sebuah dompet. Melalui laman twitter miliknya @44doooo, dia mengunggah sebuah penampakan potongan bagian mulut seorang pria dengan kumis dan janggut tipis yang diklaim adalah sebuah dompet.

Spoiler for dompet unik:

Bahkan dompet tersebut bisa dibuka yang bakal menunjukkan deretan gigi dan gusi manusia yang sangat nyata kemudian mengeluarkan beberapa keping koin. Unggahan dompet unik mirip mulut manusia ini pun sudah disukai sebanyak 250 ribu lebih dan 106 ribu retweets dari warganet.

Spoiler for dompet unik:

Tentu saja unggahan tersebut mendadak heboh dan mendapatkan respon beragam dari para warganet. Ada yang merasa takjub dengan hasil karya tersebut dan tentu saja ingin dapat memilikinya. Namun, banyak juga yang merasa aneh dengan penampakan gambar dompet tersebut.

Jika dompet tersebut sampai ke Indonesia, kira-kira Agan and sista berminatkah untuk membelinya? Pastinya keren banget tuh kalau diperlihatkan saat di tempat umum atau keramaian.





GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari 16-06-2019 08:06
anakjahanam721
ceuhetty
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 21 lainnya memberi reputasi
22
9.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan