alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah dengan Sepupu Ternyata Dapat Mengurangi Resiko Terkena Penyakit Jantung Loh!
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00bad74601cf0d2c774910/menikah-dengan-sepupu-ternyata-dapat-mengurangi-resiko-terkena-penyakit-jantung-loh

Menikah dengan Sepupu Ternyata Dapat Mengurangi Resiko Terkena Penyakit Jantung Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


emoticon-Ngakak
sepupu mah gak incest gan..
agan kebanyakan baca forum sebelah nh..
member ya gan?
cousin is Legal.
Quote:


Sepupu istri yg ckep2emoticon-Cape deeehh
klo di suku batak boleh.
namanya pariban gan
Quote:


Cemungut gan dicoba terus. Kabar2 kalo berhasil
gue rada bingung dah.

"Jadi penelitian yang dilakukan pada pasangan yang telah menikah dengan saudara sepupu menghasilkan penemuan bahwa pernikahan tersebut membuat mereka kehilangan gen APOC3. Gen tersebut adalah yang membantu pengaturan metabolisme dan lipoprotein yang berkaitan dengan penyakit jantung"

gimane ceritanya itu gen bisa ilang? faktor apa dan lewat apa?

dan lagi si TS cantumin kalau......

"Kehilangan gen APOC3 membuat mereka tidak mengalami peningkatan plasma trigliserida setelah mengonsumsi makanan berlemak, GanSis. Makanya bisa mengurangi risiko mereka untuk terkena penyakit jantung" oh karena ini resiko penyakit jantung berkurang, tapi apa iya resiko penyakit lain buat timbul bukannya semakin bertambah kemungkinannya? makanan berlemak? lagian kalau pasangannya minim keungannya gimane?

trus "Memang tidak ada resiko khusus yang akan terjadi kepada pasangan yang menikah, tapi resiko tersebut akan berpengaruh kepada sang anak. Hal ini dikarenakan hasil pernikahan sedarah memiliki risiko yang lebih besar untuk menderita penyakit genetik" nah kalau emang mau nyari kudu cari bener2 yang sehat, biar nanti penyakitnya gak nurun ke anaknya emoticon-Wkwkwk

bilang aje kagak laku, sepupu sendiri aja diembat.
mending lo nikahin sepupu orang lain aje.
Diubah oleh wiseninja
sama sepupu itu bukannya ga boleh gan?
TS telat kasih infonya, sepupu2 ane udah jadi istri orang semua, padahal dulu ada yg lumayan lho... emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


Anjing si el nino pola wokwowkok
Quote:


ambigu gan.. emoticon-Cape d...
nyimak aja dah
gilaaa
ts warga Alabama. .emoticon-Leh Uga
Faktor agama juga diperhitungkan, budaya timur juga masuk kalkulasi, dan balik lagi ke pribadinya,masa iya ga bs dapet2 di luar sono ampe harus ngembat sepupu emoticon-Ngacir
Dalam budaya dan istilah Jawa, sepupu itu anak dari om (paklik) atau anak dari pakde. Sedangkan om (paklik) adalah adik kandung dari mama atau papa kita, demikian juga pakde adalah kakak kandung dari mama atau papa kita.

Dari ini, gansis bisa tahu apakah sepupu itu masih tergolong masih dekat atau tidak.
Anying selama masih satu kakek nenek itu sedarah. Ini yg meningkatkan resiko soyboy, rispek wamen
tapi umat manusia juga hasil perkimpoian sedarah anak anaknya nabi adam dan siti hawa.besanmya nabi adam masih belum ada,pernikahan terhemat ngga sebar undangan resepsi emoticon-Hammer2
Diubah oleh cahmlg123456
Iya .. tapi ortunya yang jantungan
profile-picture
profile-picture
cahmlg123456 dan bluesky0499 memberi reputasi
Saking ga laku dan terbawa nafsu, sepupu sendiri aja sampe di embat. Atau emang penggemar incest?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ryunato
Sepupuku bukan untuk ku....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di