KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah

Sebagian besar orang jika mendengar “smartphone murah dengan spek gahar”, maka secara otomatis akan tersurat dipikirannya kalau itu smartphone buatan China. Argumen ini ada benarnya juga GanSis, tapi walaupun demikian produk China mampu berbicara banyak di pasar Indonesia dan memiliki pasar yang cukup besar.

Karena peminatnya sekarang di Indonesia mulai banyak, maka jangan heran kalau smartphone dari negara tersebut mulai banyak beredar di toko – toko smartphone.

Muncul pertanyaan Gan, Apakah semua smartphone China yang spek nya gahar dan harga murah, banyak tersedia di Indonesia?

Jawabannya “tidak” Gan, beberapa smartphone keluaran negeri tirai bambu dibawah ini punya spek gokil dan dijual dengan harga murah, tapi susah dapetinnya di Indonesia

Coolpad Max A8


Smartphone ini di rilis pada tahun 2016. Coolpad Max A8 memiliki spek yang cukup mumpuni GanSis. Smartphone memiliki kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB. Harga jual smartphone ini ada di angka 1,4 jutaan rupiah GanSis. Untuk tahun ini spek seperti ini mungkin udah biasa, tapi jika dilihat tahun perilisannya, ini spek yang luar biasa pada zaman itu. Ditambah lagi dijual dengan harga yang cukup murah.

Oukitel K7


Salah satu nilai jual dari smartphone ini adalah kapasitas baterai yang super besar. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 10.000 mAh. Wadaww...ini mah bisa tahan 2 – 3 hari!! Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. Gak hanya itu Gan, perangkat ini juga dibalut dengan bodi berbahan kulit. Dengan beragam keunggulannya tersebut, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Newdun


Kalau yang satu ini spek yang ditawarkan oke punya GanSis. Newdun disematkan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Spesifikasi kayak gini cocok banget untuk main game. Katanya spek dari smartphone ini nyaris setara dengan Samsung Galaxy S10. Menariknya model layar smartphone ini bazel less ala Xiaomi Mi Mix dengan dual kamera dan fingerprint. Makin gila lagi GanSis, dengan spesifikasi kayak gitu, smartphone ini cuman dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

New Cloud


Smartphone ini memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB. Kalau dilihat dari spesifikasinya smartphone ini berada dikisaran 4 jutaan. Tapi, pada kenyataannya smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp 2 jutaan GanSis. Perangkat ini telah dilengkapi fitur face unlock atau pendekteksi wajah untuk sistem keamanan.

 



gamaukurus
arakilee
koi7
koi7 dan 19 lainnya memberi reputasi
16
19.4K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan