alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 192
Slamet tuh palingan cuman kuat 1x
Lainnya pake jempol kaki emoticon-Wakaka

Bu dokter selain pinter dan cakep juga cerdas
emoticon-Cendol (S)
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
wkwkwkwk...... kena juga lo di kerjain bu dokter. emoticon-Big Grin

sebenernya sih, bu dokter gak ngerjain ato nipu ya Met, cuman lo aja yang gagal fokus....
emoticon-Cape deeehh

lagian sih lo, masak satu hari mau main sama 3 cewek Met. emoticon-Big Grin
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Galfok cui...
Quote:

Lu kira ini buat film bokep
Quote:


Ngapain main sama Nerissa?? Kiss aja belom pernah....
wkwkwkk nerissa jahil banget ya, dirimu kayaknya kena terus sama nerissa tapi belum pernah ngerjain nerissa ya met, kaya yang dibelikan ninja dulu kan juga kena lo met
Wuakakak........

emoticon-Ngakak
dh lama ga ngecek ternyata update lancar. abis marathon seru ugha met emoticon-2 Jempol
Part 155 Bali


Gw sedang bersiap menuju terminal, semua baju dan barang yg gw butuhkan sudah di pack untuk 3 bulan di Bali melaksanakan praktek kerja industri. Gw bersama Angga dan Bagus berangkat dari terminal kota, karna gw belum punya KTP maka ojek melewati pemeriksaan menjadi pilihan walaupun harus membayar. Jam 9 malam gw sudah sampai di Denpasar walau harus dioper, gw langsung mandi dikosan dan segera melihat sekeliling kosan. Ada gereja paling besar yg pernah gw lihat ada juga lapangan yg besar tak lupa ada apartemen yg bagus!.

Banyak cerita istimewa selama di Bali, salah satunya anak sang bos asli bali yg mempunyai putri yg cantik jelita!! Bali punya cui.... Apalagi kalo pake kebaya ditambah kemben sambil bawa canang untuk sembahyang! Rasanya gak pingin balik ke jawa lagi!!

Suasana disini selalu ramai 24 jam nonstop, dugem dimana mana kembali lagi bahwa rasanya gw gak pingin balik ke jawa. Dan setiap malam kami selalu pulang terlambat untuk membantu beres beres atau hal lainya seperti memilah baut dan mur di tempatnya. Bos gw suka orang jawa, katanya ramah ramah tapi kenyataannya orang bali lebih ramah menurut gw. Ada sedikit kejadian yg membuat gw terbahak-bahak jika mengingatnya.

Di suatu hari ada seorang tukang las panggilan bernama Taufik yg khusus dipanggil oleh bengkel untuk las body. Pas sekali dg Bli orang asli Karangasem yg lancar berbahasa jawa enggan Repot memanggil Taufik, maka dipanggilah Topek... Topek... Topek... Yg lama kelamaan diplesetkan menjadi Temp*k (bhs Jawa:miss V). Dan yg lebih lucu lagi ialah ketika seorang cewek bagian bayar membayar di bengkel memanggilnya dg nama tersebut di warung Jawa yg berisi penuh orang jawa. Alhasil semua tertawa terbahak-bahak begitu juga dg gw, pemilik warung seorang taat beribadah langsung memberitahunya apa yg telah dia ucapkan. Dg sangat malu dia menutup muka dan menarik Taufik menuju bengkel

Dan setiap malam minggu kami selalu mendapat pinjaman motor dari bos untuk jalan jalan di Legian atau sanur. Kami selalu mampir didepan ruko untuk menikmati malam bersama turis asing dg bergilir arak sampai ada yg tepar, atau menikmati pantai malam hari ditemani bir dan gadis secara acak, you know lah itu dimana...! Banyak kenangan absurd yg istimewa tapi biarlah itu untuk diri gw sendiri. Akan gw share jika ada yg mau.

Setelah 3 bulan penuh hura hura gw balik ke Jawa, gw menyebutnya hura hura, bukan tugas. Disana isinya cuma hip hip Hura walau siangnya kami diforsir untuk bekerja. Gw hampir setiap malam bersama Angga dan Bagus mabuk bersama Bos, walaupun itu sedikit sembunyi dari istri dan anak anaknya yg cantik jelita yg sekarang sebatas bertegur sapa lewat sosmed. Atau Bos yg sering mengajak kami ke restoran mewah padahal yg kami bertiga pesan adalah Nasi goreng karna banyak menu yg tidak sepatutnya kami konsumsi sebagai umat muslim! Beda dg si Bos, dia bebas tanpa batas.

Sepulang dari Bali gw mendapati kamar gw yg rapi sekali, tumben Rena pengertian. Gw menanyakan perihal Rena pada ibu, dan ternyata Rena udah pulang ke rumahnya karna ortunya sudah selesai tugas diluar pulau. Seperti ada yg kurang dari kamar gw, walaupun ini rapi! Tapi apa ya?? Gw bertanya tanya dalam hati tapi tak menemukan jawaban. Maka gw segera ke rumah Rena dan memberinya oleh oleh dari bali tak lupa mampir ke markas geng kampung untuk oleh oleh arak berbotol botol untuk mereka.

Hal yg pertama gw lakukan dirumah Rena adalah tidak ada selain memaksa memberi oleh oleh, untungnya gw sudah bawa. Dan mata gw terbelalak melihat banyak hotwheel dan beberapa RC gw disini! Pantes kosong, orang dibawa semua sama Rena termasuk robot robotan yg menjadi mainan wajib anak lelaki.

" Lu ngapain bawa mainan gw??" Tanya gw

" Lu udah gede, emang perlu mainan kek gini??" Kata Rena

" Lu juga gede, ngapain masih main mainan kek gini??"

" Karna gw suka!! Udah ikhlaskan saja!!" Rena mencoba melindungi mainan agar gw gak bisa mengambil balik

"Ini kenapa PS gw disini??" Gw meremas kepala gak percaya apa yg Rena bawa pulang.

Ini PlayStation 2 milik gw!! Padahal dia sendiri juga punya!! Bedanya punya Rena masih menggunakan CD dan optik berbeda dg milik gw yg sudah memakai hardisk.

" Lu inget gak punya gw udah rusak?? Kalo lu pingin main ambil aja, kita gantian" kata Rena dan gw mengambil memory 8mb yg masih tertancap di sana

" Ngapain juga itu diambil??"

" Gw kagak ikhlas kalo ini ikut sama elu!! Gw takut datanya korup semua" kata gw rada jengkel dg ini semua! Mau bagaimana lagi?? Mau diambil balik juga kagak enak, jadi biarlah.


*******



Gw sedang menyuapi Mbak Riska makan sedangkan Dian momong Airin, sudah 3 hari dia sakit dan selalu memuntahkan kembali makanan. Gw dan Mbak Firda setuju untuk memeriksakan Mbak Riska di rumah sakit untuk lebih lanjut. Ternyata sedikit lebih parah dari dugaan gw dan harus menjalani rawat inap selama beberapa hari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Wah atit spaan tuh mbak riska
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
mba riska gak baper emang sama lu met? apa dah kebal dianya wkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
asu met giliran urusan bobby lancar. eh makanan masih pilih" juga wkakwka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iqbaalm dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Demam rada parah
Quote:

Ya kagak lah... Kecuali kalo gw bantu ada niat modus, itu baru baper...
Quote:

Gw juga takut makan makanan yg tidak sepatutnya gw konsumsi sebagai muslim. Tapi gw pernah sekali, itupun kaga tau.... Toh udah masuk perut, mau dimuntahin juga ga busa
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan yusufchauza memberi reputasi
Robot-robotan itu Gundam met? Kalau iya, gk Rena yg disini gk Rena yg disebelah sama-sama suka gundam, mantap
Thanks Udah update
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
perhatian banget sama mbak riska Met? kenapa gak lo aja yang ngemong Airin?
profile-picture
profile-picture
gilangbagus69 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Pokonya 🤖 robotan
Quote:


Gw bukan pedo ya....
Janda itu lebih menggoda, kali aja bisa di gaet....emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Tapi malah kena gampar
mas slamet, monggo di updat
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


2 hari sekali.
Quote:


eh ia....🙏🙏

A*ua mana a*ua.....🙈
profile-picture
kenzie1207 memberi reputasi
Jankrik sedino telu kodew, opo ga kopong dengkulmu cak??
Side story 12 grebek syawal


Gw sedang Rebahan dikasur karena bosan menjalani hari hari sebagai pengacara *pengangguran banyak acara kami Resign tepat sebelum hari raya dan sesudah THR turun, alasan kami ialah ingin mencari kerja dikota kami sendiri. Dan ternyata menjadi pengacara itu sungguh membosankan seperti menunggu panggilan wawancara dari tempat bekerja. Beda dg Slamet yg seorang pengacara sukses, alias banyak duit. Kapan kapan akan kami ungkapkan rahasia Slamet jadi pengacara tapi banyak duit.

Hari raya?? Sama seperti biasa dg sanak famili yg berkumpul tercampur aduk menjadi satu. Gw butuh refreshing!!! Pucuk dicinta ulampun tiba!!! Slamet mengajak kami melihat festival Grebek syawal dikota sebelah. Dan kami berangkat ba'da subuh agar sampai di kota sebelah dg cepat alias tidak bebarengan dg para pengendara arus balik ke pulau Dewata.

Tapi apa daya jika para pemudik yg arus balik ke Bali juga berangkat pagi buta, mau gak mau kami terjebak kepadatan lalu lintas yg merayap. Gw dan Slamet yg berboncengan naik motor dan Naura dg Maudy. Kami sempat istirahat di puncak sebelum melanjutkan perjalanan walaupun tidak lelah, kami sedikit berfoto dg patung ikon khas di gunung yg menyambungkan 2 kota.

Kami sampai di stasiun kota ini ketika matahari menyinari bumi menghapuskan embun pagi. Kami makan Bakso untuk mengisi perut karna memang kami tidak sarapan, perjalanan masih panjang kata Slamet, benar saja ketika kami harus menyusuri rel melewati kebun kakao dan pinus naik keatas dg medan yg susah dilalui oleh sepeda motor.

Jika tadi gw dibonceng, kini gw bergantian dg Naura, medan ini sangat susah gw lalui dg baik bersama Maudy! Berbeda dg Slamet mantan off-road, dg sabar dia juga sering menunggu gw yg mencoba melewati medan!! Dan kampretnya adalah gw kalah dg bocah yg naik big scoot yg meliuk liuk melibas medan dg skill lihai!!! Kelihatan sekali jika gw gak bisa melewati medan ini. Jarak sekitar 5 kilometer melewati perkebunan ini harus kami tempuh sekitar 30 menit!! Dan kenapa di jaman seperti ini masih ada jalan macam ini??

" Ini musim panas!! Bayangin aja kalo waktu penghujan" kata Slamet

Kepala gw masih rada pusing dg jalanan itu, mungkin kena gegar otak!! Gak lama kami istirahat di rumah keluarga besarnya udara dingin dari hutan pinus kembali menusuk badan, kami memang tidak cocok disini.

" Mau ikut kagak lu bertiga??" Tanya Slamet

" Ke??"

" Sungai dibelakang" jawabnya, tanpa berpikir panjang kami ikut dengannya menyusuri hutan pinus menuju sungai! Dan alangkah indahnya sungai ini dihiasi batu besar dg air yg mengalir, hawanya sejuk dg pemandangan indah bercampur hutan pinus yg cocok untuk instastory.

" Lama banget gw gak kesini, rindu kampung halaman"

" Kampung halaman dari mana?? Lu dari dulu emang udah di kota"

" Gw kelahiran di kota, tapi emak gw orang sini yg terdampar di kota! Masa kecil gw juga disini meskipun sebentar..." Ooo!! Ternyata begitu ceritanya.

" Tapi kalo malem di sini pemandangan lebih indah!!" Kata Slamet

" Masa??" Tanya Naura

" Iya... Ada kunang kunang, ada putih putih, ada yg loncat, ada yg suka ketawa! Pokoknya banyak deh!! Indah banget sebelum warga sini punya WC dirumah... Itu pun kalo kebelet ya harus kesini, mau mandi ya disini"

" Oh my god!! Yuk balik makin dingin!!" Ajak gw dg gaya mengigil yg sebenarnya merinding mendengar dia bercerita hantu!!! Sialan emang nih anak setan!! Mana suasana juga sepi

Kami segera kembali ke rumah, meminum sesuatu yg hangat agar tidak kedinginan. Belum lama kami beristirahat, Slamet kembali mengajak kami ke suatu tempat.

" Kita ke kebun"

" Ngapain??"

" Biar ada kegiatan, deket kok! Lu suka ntar deh..." Sepertinya menarik!

" Ada apa aja disana??"

" Mau liat liat aja, sekalian bakar Sawi"

" Sawi bakar?? Seperti makanan enak!!" Kata gw

Kami segera berangkat menggunakan matic melibas jalan ini, skill pengendara memang tidak menipu. Dg waktu yg sedikit lebih Singkat kami kembali menjumpai desa di tengah hutan ini! Manusia macam apa yg tinggal disini?? Masih belum berakhir ketika Slamet mengarahkan ke semak semak dg jalan becek yg dilibasnya dg sangat mudah kami sampai di kebun.

Dalam sekejap mata, nyamuk segede gajah pangsung mengerubungi kami dg ganas. Kami menghiraukan ucapan Slamet tentang lotion anti nyamuk, kami pikir sama saja di kebun dataran Rendah. Tapi ternyata berbeda! Ini terlalu banyak nyamuk

" Kan udah gw bilang, makanya punya kuping didengerin!" Dia mengejek kami lalu memberi raket nyamuk untuk mengusir kebosanan kami digigit nyamuk.

Kratak kratak like a music in my ear!! Dg nyamuk sebanyak itu, raket ini bekerja lebih keras dari biasanya! Tak lama kemudian dia balik bersama saudaranya sebut saja Boni membawa 1 pohon singkong! Lah katanya mau ambil Sawi??

" Katanya mau ambil sawi??" Tanya Maudy

" Ini sawi" kata Slamet

" Sawi dari Hongkong??"

" Kalo disini, singkong itu sawi!! Lain dg Sayur sawi!!" Dia tertawa mengejek

Dia menyalakan api membuat singkong bakar bersantai dikebun, sambil menghangatkan badan.

" Kalo disini mau mesum enak lho" kata Slamet

" Mau merkosa juga enak, teriak juga gak kedengaran! Habis dibunuh trus dikubur disini udah gak ada yg tau!!" Kata boni sambil ketawa ngakak!! Bangsad anjir gila!!

Mereka pria mesum tampak tertawa di hutan ini!! Sialan!! Kami menikmati singkong bakar sambil bercengkrama.

" Itu gubuk di atas pohon buat apa??" Tanya Maudy

" Sekitar 15 ato 20 tahun lalu itu masih digunakan kalo ada serangan dari babi hutan yg lewat"

Kami meneruskan perbincangan hingga menjelang sore dikebun, kami menginap di rumahnya dan akan menonton festival Grebek syawal esok pagi.



******



Seperti yg sudah ia katakan, kami mengikuti arak arak gunung ketupat dan lain sebagainya dari satu desa menuju tempat yg dimaksud. Suasana riuh dg orang yang berebut ketupat, tak sedikit pula yg terinjak injak dan jadi mubadzir. Setelah berkecimpung di suasana riuh ini, kami pulang ke kota kami dg santai. Kami segera sampai di rumah menjelang sore!

" Ada makanan gak?? Laper gw" kata Slamet sesampainya di rumah kami

" Ada!! Ayuk lah!!" Ajak gw menghangatkan rendang dan lain sebagainya di panci

Semua makanan sudah siap disajikan, tinggal makan bersama!! Slamet tampak mengutak-atik ponselnya. Sedangkan ayam goreng di piring sudah sangat menggugah selera, tak terkecuali si Boy! Kucing gw! Dia tengah mengintai ayam di piring Slamet! Dan tanpa sepengetahuannya ayam itu raib di ambil Boy!! Dia baru tersadar ketika meraba ayamnya sudah hilang!!

" Eh kok gak ada anjing ilang goblok!!" Dia berteriak memaki si kucing dan berlari berusaha merebut kembali ayam itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
ini updateannya si kembar ya?

ngapain maki maki kucing? emang kucing itu tau kalo sedang di maki? wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
facto05 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Halaman 152 dari 192


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di