alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbitkan IMB Reklamasi Pakai Pergub Ahok, Anies: Mau Tidak Mau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d04699d263772210747dc44/terbitkan-imb-reklamasi-pakai-pergub-ahok-anies-mau-tidak-mau

Terbitkan IMB Reklamasi Pakai Pergub Ahok, Anies: Mau Tidak Mau

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Makanya jadi presiden jgn jd gubernur.. Kalo presiden udah iya lo jd gubernur gak bisa bilang tidak...

Emang lo siapa??

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Diubah oleh noisscat
Banyakan ngeles bajaj si anies, ya gampangnya cabut aja pergub yang dibuat ahok
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
udah rahasia umum ini mah gubernur pilihan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
Reklamasi dulu pesta fasilitas pemda, sekarang pesta lobster.
Beda di duit mengalir kemana wkwkwk, orang bodo dibodo2in, udah gitu keras kepala, ya makin oon.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Dulu diatur supaya timbal balik pengembang dipergunakan menjadi NCICD, Giant Sea Wall jakarta.........sekarang dimentahin lagi, tapi pengembang tetep jalan....bedanya sekarang ga masuk pundi2 negara emoticon-Big Grin


Goblok Gabenernya, Lebih Goblok yang milihnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan junaedi1982new memberi reputasi
Nasbung goblok baru dibikinin jembatan Instagramable aja udah bilang "gubernur rasa pleciden" ya olooooh..emoticon-Ngakak

15% ilaaang goblooook.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi

menurur ane

drpd comment di kaskus...mending comment di lembaga yg menolak reklamasi or dikampung nelayan...panas2in la...biar makin seru
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan i.am.legend. memberi reputasi
sungguh berfaedah demo bersilit silit melahirkan pemimpin gabener fribumi umat jkt 58, makan tuh janji manies emoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


kasih linknya gan
profile-picture
profile-picture
noisscat dan i.am.legend. memberi reputasi
Akibat kegoblokan Jkt58, seluruh warga DKI kena imbasnya.


Lu kenapa tolol banget sih Nis?
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:

Quote:


kasih linknya gan
(2)

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat
seimin mah aman emoticon-Big Grin
Arab dipercaya, Nabi aja kena kibul, apalagi nasbung. emoticon-Stick Out Tongue
Mamam tuh seiman. emoticon-Big Grin

Klo emang bener gak mau dikuasai aseng, turunkan Wan Abud dari DKI Jekardah.
santai aja lah gan/sis ..
tinggal tunggu mati nya aja si anies gimana nanti. jenazahnya akan mengeluarkan aroma busuk atau aroma tai unta. huahahaha
ane sih nggak milih dia ya untungnya, jdi kaga ada beban moral disini, jakarta ancur? paling yg ngeluh jkt58 . miskin ya tetep miskin, toh gak dikasi makan kan sama anies? ngoahaha~
permainan anis cantik
Alangkah beruntungnya sampean pak.
semua orang pada fokus ke pilpres.
Dan hasil MK

Coba klo negri ini lagi adem
Sampean bakalan di bully habis habisan
emoticon-Ngakak
Peraturan Pemerintah itu lalu menjadi landasan munculnya Peraturan Gubernur Nomor 206 tahun 2016 tentang Panduan Rancang Kota (PRK) di era Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Dalam Pergub itu disebutkan 35 persen areal reklamasi hak penggunanya ada di pihak swasta.

"Jadi suka atau tidak suka atas isi Pergub 206 tahun 2016, itu adalah fakta hukum yang berlaku dan mengikat," ujar Anies menuturkan.

Pergub 206 tahun 2016.......halal ga ya??
Ini kan Pergub "kafir"....
Pergub penista agama....

Kok dipakai buat gubernur monaslimain??


Kaum MUNAFIK dan MONASLMIN group mana suaranya??

Quote:


Enak hancur lebur, entah kafir apa tidak. Si kapir ahok yg punya visi, si anies yg menikmati. Bejonya anies, tapi jgn salah, skrg media sosial sangat jelas dan tahu siapa pintar ama berlagak pintar
duit nya mayan buat nyapres emoticon-Ngakak
Quote:


buat 2024
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di