bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Beredarnya Foto & Video Intim Artis Ini Bikin Gempar Netizen, Apa Pendapatmu?
Kejadian Viral di Dunia Maya




Siapasih yang tidak kenal artis berdarah Jerman yang satu ini? Adalah Cinta Laura Kiehl yang namanya mulai populer saat membintangi film Cinderella, apakah cinta hanya mimpi?Kabar tidak sedap kini sedang menerpa dirinya akhir-akhir ini.

Seperti biasa, sebelum melanjutkan silahkan follow akun penulisnya dan subcribe.

Cinta Laura, artis sekaligus penyanyi yang kini tengah berkarier di International memang memiliki banyak fans tersendiri. Tidak heran jika rumor miring yang menimpa dirinya ramai di perbincangan para netizen di dunia maya.

Ada apa sih? Langsung saja,Beredarnya foto dan vidio Intim artis cantik ini bikin gempar para netizen, apa pendapatmu? Berikut penjelasannya yang dilansir dari berbagai media:

1. Tersebar Foto dan Video Syur Cinta Laura dengan Pacar



Quote:


Tak ayal beredarnya foto dan vidio intim itu tersebar dan bikin gempar para netizen di dunia maya.

Serupa kebakaran hutan yang tertiup angin, kabar miring itu mulai dari berbagai media dan medsos'pun ramai membicarakannya dan viral.

Gansis bisa searching sendiri di google, akan ada banyak berita serupa dan bahkan di twitterpun banyak beredar video 'nakal' mirip Cinta Laura dan Frank yang tidak layak untuk konsumsi publik. Walaupun beberapa video tersebut dihapus namun sepertinya peredarannya susah dihentikan.

Tau sendiri banyak situs 'nakal' yang masih bermunculan secara maraton di jalur 'dalam tanah'.

Baca Juga: Cinta Terlarang Ini Dosa Siapa?

Quote:


Terlepas dari semua itu, mari kita tarik sedikit kebelakang. Para artis di indonesia, sudah kerap kali tersandung kasus serupa. Tentu hal ini seharusnya bisa menjadi bahan perenungan untuk kita semua.

Terutama dalam mendokumentasikan hal-hal yang bersifat pribadi dan privasi. Terkadang memang terasa lucu, peristiwa demi peristiwa serupa sepertinya tidak menjadikan untuk waspada.

Bukankah sebagai Bangsa yang selalu menjunjung tinggi adat ketimuran, seyogyanya memahami untuk tidak terpengaruh jauh oleh budaya luar yang mungkin di sana dianggap biasa saja?

Paling tidak dari kejadian ini, kita bisa mengambil pelajaran berharga bahwa untuk tidak mudah mendokumentasikan foto dan vidio yang bersifat pribadi lagi privasi pada pacar ataupun suami istri.

Karena kapanpun bisa menjadi boomerang bagi diri sendiri seperti para artis atau warga biasa saat sudah putus atau berpisah.

Terkadang saat sakit hati, kerap kali membuat orang untuk kehilangan akal warasnya. Seperti yang dialami Cinta Laura dan mantan kekasihnya saat ini.

Quote:


Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya dikolom komentar yang membangun ya, agar bisa diambil pelajaran pada kita semua.

Jika suka ini TS, silakan berikan cendol segar dan kalau perlu bagikan saja. Belajar bersama bisa dan terimakasih.


Sumber: oppri
Refensi: Hot.grid.id , Tribunnews
Diubah oleh bekticahyopurno 14-07-2019 02:46
ningka
anasabila
4iinch
4iinch dan 40 lainnya memberi reputasi
41
107.7K
372
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan