alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Postingan Anak Habiskan Nastar Setoples Viral! Teguran Keras Bagi Ortu!
4.77 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01e709a7276871513a2a2c/postingan-anak-habiskan-nastar-setoples-viral-teguran-keras-bagi-ortu

Postingan Anak Habiskan Nastar Setoples Viral! Teguran Keras Bagi Ortu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 22
kalo ane mah yang special ane sembunyiin dulu, yang spesial untuk tamu spesial doang emoticon-Wakaka
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:

Ya gan sangat disayangkan ini terjadi. Tamu dan tuan rumah sama2 ada adabnya. Jadi hendak nya saling menghormati dan menjaga adab. Kalau tak bisa menjaga maka hal ini lah yang akan terjadi emoticon-Hammer (S)

Ya gan tujuan TS cuma 1 yaitu tujuan baik agar tak terulang. Agar menjadi pengingat kita semua dalam berperilaku, menjadi pembatas. Jika kita diam hari ini, besok akan terjadi lagi dan terus beranak pinak yang melakukan emoticon-Berduka (S)
Quote:

Yang penting ikhlas gan dapat pahala emoticon-Cendol Gan
Quote:

Wkwk bukannya bantuin nyuci malah bantu ngabisin ya kau gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Ya gan sangat disayangkan ini terjadi. Tamu dan tuan rumah sama2 ada adabnya. Jadi hendak nya saling menghormati dan menjaga adab. Kalau tak bisa menjaga maka hal ini lah yang akan terjadi emoticon-Hammer (S)



Quote:

Baik banget si agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Betul gan kudu ngasih tau ke anak tentang adab apa saja yang harus mereka ketahui jangan sampai tamu/tuan rumah merasa gak nyaman
Quote:

Ya gan lebih baik mereka berkoordinasi agar makanan tersebut lebih bermanfaat misalnya dikumpulkan buat disederhanakan

Iya betul gan berkat ajaran mereka lah masih ada sisa2 orang tua n anak bangsa yang berbudi pekerti yang baik

Iya boy gak salah boy hanya gambaran umum anak seusianya sepatutnya ini jd pembelajaran bagi para ortu ya gan
Quote:

Ada tu gan di rangkum ama salah satu kaskuser cek pejwan post 3 ya, saya tarok di sana emoticon-Ngakak (S)
Quote:
wkwk serasa di surga bisa dpt 3 toples ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:

Keknya sangat enak dan lumer di mulut gan emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
keybrott dan weidenfeller memberi reputasi
Quote:

Ikhlasin aja gan ya wkwk tar juga dapet gantinya rejeki lain emoticon-2 Jempol
Quote:

Waduh gan sa ae bikin singkatan kataemoticon-Ngakak
Quote:

Ya betul kata agan mungkin adab makannya aja yang diperhatikan misal kalo makan jangan ama piringnya dimakan juga ya ganemoticon-Ngakak
Quote:
entahlah gan yang penting TS nyampein poinnya silakan kaskuser berpikiran sendiri positif atau negatif emoticon-2 Jempol
Iya harusnya ikhlas kalo dah di pajang ya atau bisa ikut saran TS di pejwan

Quote:

Ya gan kita petik pesan moralnya saja supaya gak terulang ya ganemoticon-Shakehand2
Quote:

TS suka banget jd ga bosen gan wkwk
Wah lengkeng enak tu apa lagi yang keluar dr koolkasss emoticon-Genit
Quote:

Wkwk numpang ngakak ya ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iya gan mau tak mau pasrah dah dimakan juga ya gan paling mewek agannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Betul gan jadi pelajaran buat kita juga ya
Quote:

Wah Senengny punya keluarga bgitu yang pengertian ya ganemoticon-Ngakak (S)
Cukup sediakan Rengginang, Emping, Kripik Mlinjo, dan Madumongso selama momen lebaran. Sajikan dalam toples yg mewah.
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Balasan post aldysadi
Iya Gan, sepi kalo di rumah ane, biasanya hari 1 dan 2 aja yang rame, mulai hari 3 ke atas udah jarang tamu, apalagi hari ke-30 emoticon-Malu (S)
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Balasan post aldysadi
wkwkw tp kita bole juga sih nyentil2 dkit ledekin aja terus emaknya biar malu skalian "itu nastarnya gak mau pake nasi?" atau "aduh tau gtu kmren zakat gak ush kemesjid,melalui ibu aja biar bsa beli nastar"
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:

Rugi lah secara nastar mahal gan wkwk 5000 deh bungkus!emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwk yang goyang2 itu ya emoticon-Goyang
Quote:

Haha numpang ngakak ya gan. Klo itu lupa nutup selesai dah koleksi mainan mobil agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Nyesek berat yan pastinya kalau mengalami sendiri. Sesuatu yang sangat kita suka dan pengenin tu bakal udah kerasa di ujung lidah pas kepengen makan . Nah klo pas mau makan malah gada kecewa banget pasti ny.

Untung jd pelajaran berharga ya lebih baik simpan yg mana bukan buat tamu drpd ke makan lg ma tamu emoticon-Berduka (S)
Quote:
itu lah gan, mari kita doakan semoga si ortu bisa jadi pribadi yang lebih baik dan ngajarin adab bertamu yang baik ke anaknya

Quote:
wah tim astor ngamuk nich emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Dikit yang bully si ibu penulis itu gan. Untunglah banyak yang cerdas netizen ketimbang yang. . memang sebaiknya kita petik pesan moralnya dan buang buruknya

Ya gan klo terlanjur mending ikhlas in aja ya gak tar juga ada rejeki lain ke depannya boleh ikut saran TS di pejwan klo emang tak ingin terulang
Quote:
wah luar biasa nich simpel tapi penting. Nanti TS angkut pejwan ya gan emoticon-2 Jempol

Quote:
klo stoples = ? emoticon-Takut

Quote:

Biasanya suka dibilang gini ma yg sepuh2 gan, "eh cu, cu, jangan masuk dapur banyak prabotan nanti jatuh kena kamu" setelah itu hal serupa disampaikan juga ke emaknya klo dah diomongin gitu biasanya emaknya berdiri buat ambil anaknya
profile-picture
sendhaljepit memberi reputasi
Quote:


Udah dibuang sama Musdalipah Gan...
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Anak-anak mah gan kalau diajarin dengan baik bakal nurut kok gan selalu ada solusi ini tergantung bagaimana si ortu mengatasinya
Quote:

Apa tu gan yang sadis? emoticon-Takut
Quote:

Oh i'm sorry om wkwk. Kirain moms tadi ternyata dad haha

Udah punya berapa anak nich dad? emoticon-Metal
Quote:

Wkwk ngakak ts gan sa ae lo gan emoticon-Goyangemoticon-Ngakak TS angkut komen koplak ini ke pejwan yaemoticon-Ngakak
Quote:

Klo ortunya yg gebuk gapapa gan jgn agan ya emoticon-Ngakak
Quote:
ya gan sangat disayangkan. Tamu dan tuan rumah memiliki adabnya masing-masing hendaknya kita mengedepankan adab tersebut.

Quote:

Waduh jomblo mengamuk nich emoticon-Ngakakemoticon-Takut
Quote:
ya kekny si anak laper gan perjalanan mungkin ga Deket

Quote:
anak kecil emang gitu gan makanya kita sebagai yang lebih tua sebaiknya langsung menegur tapi dengan kata yang santun selanjutnya biarkan si ortu yang bertindak tegas

Quote:

Wah sapa tu gan yang spesial emoticon-Leh Uga
Quote:

Wah auto hemat dan awet ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

Ya kali lebaran ke 30 mabok lo gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Ada yang ceritanya katanya sampe sekarang musuhan gara2 emaknya pernah nyindir anak tetangga emak nya itu tersinggung
Lihat 1 balasan
Sekilas Info dari TS


Agan Sista, jan lupa....

---------------------------------------------
Kalau suka thread ini, jangan lupa
---------------------------------------------

✓ Rate dan cendol thread ini emoticon-Cendol Gan

✓ add pertemanan emoticon-Shakehand2

✓ share thread ini emoticon-pencet

---------------------------------------------

terimakasih emoticon-terimakasih


Mampirin juga thread lainnya dari TS aldysadi, ya. Masih anget GanSis...

Inilah Rasanya! Lebaran Pertama setelah Menikah (Ada Suka, Ada Duka)

Receh tapi Penting : Agar Rambut Rontok tak Berceceran Sana Sini

[Cerpen Religi] Tiada Terlambat untuk Bertobat

Wajib Tahu! Ini Minusnya Liburan di Pantai (Apalagi yang No. 4! Setuju?)

Membunuh Atasan dalam Imajinasi Baik untuk Kesehatan? Baca Dulu Penjelasan Psikolog



*******Cendol/Bata Sudah dikirim ya, Gaes cek kulkas *********
emoticon-Coblos
ane jg bisa abis setoples emoticon-Embarrassment
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
tu kyaknya ortunya tipe yg gak peduli juga, bagi dia mgkin oke tp penerimaan orang lain blum tentu sama
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Diubah oleh t017y
Sekilas Info dari TS


Agan Sista, jan lupa....

---------------------------------------------
Kalau suka thread ini, jangan lupa
---------------------------------------------

✓ Rate dan cendol thread ini emoticon-Cendol Gan

✓ add pertemanan emoticon-Shakehand2

✓ share thread ini emoticon-pencet

---------------------------------------------

terimakasih emoticon-terimakasih


Mampirin juga thread lainnya dari TS aldysadi, ya. Masih anget GanSis...

Inilah Rasanya! Lebaran Pertama setelah Menikah (Ada Suka, Ada Duka)

Receh tapi Penting : Agar Rambut Rontok tak Berceceran Sana Sini

[Cerpen Religi] Tiada Terlambat untuk Bertobat

Wajib Tahu! Ini Minusnya Liburan di Pantai (Apalagi yang No. 4! Setuju?)

Membunuh Atasan dalam Imajinasi Baik untuk Kesehatan? Baca Dulu Penjelasan Psikolog



*******Cendol/Bata Sudah dikirim ya, Gaes cek kulkas *********
emoticon-Coblos
Quote:

Toples sekalian juga gan ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ya gan ini anggaplah gambaran masyarakat jaman sekarang ada pasti orang tua yang gini sifatnya
Saya setuju sama bu fitra, ini adalah cikal bakal sikap egois yang sudah menjangkiti rakyat Indonesia termasuk saya. Yg salah orang tuanya. Di negara lain anak di ajarkan berbagi agar dapat menjadi individu yang peduli. Liat saja gimana egoisnya pengguna jalan di Indonesia, egois ga kepalang.
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:

emoticon-Wakaka
What the? Ente analis ya sis?
Diubah oleh kijangrusa
Quote:


Jd tersanjung, analis ada gajinya gk Gan, brp Gan? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh anita.sutanty
harus tahu diri

bukan masalahnya LOE HOST , loe harus all in!
tuan rumah pasti donk mau layanin tamu.

tapi kalau tamu nya anak-anak , sudah pasti anak-anak akan bertingkah seperti anak-anak.

orang tua yang hadir harus mampu kontrol anak yang di bawa.

jangan mengira semua barang di meja itu memang nya harus di habis kan !

congok itu jangan terlalu di tunjukan! dengan alasan bahwa sepatutnya host all in!
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:


Happy dad with 3child bro.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Halaman 18 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di