alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0086e4a2d195073f64e771/ngomong-sama-cewek-aja-susah-gimana-mau-dapet-pacar

Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
Gue termasuk kalem gan, bukan kaku ya.. Krn sikap gue kalemnya gak ke cwe aja tapi ke cwo bahkan sahabat sekalipun, kalo ga penting2 banget diomong ya mending bengong aja emoticon-Ngakak (S)

Tapi eh tapi.. gue pernah punya HTS-an yg doyan sama gue krn emang ya pendiem aja sih, kondangan bareng, lamaran kerja bareng, ke warnet juga cuma berduaan doang, udah kaya couple aja emoticon-Malu (S)

Percaya dh gan, tiap perempuan punya tipikal sendiri bahkan yg susah ngomong sama cewe sekalipun, ASAL jangan sampe ada niat busuk ya.. Cewe bisa nyium bau niat jelek meskipun si cowo sok2an pendiem ato sok kalem gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Ane jga pemalu hehehe
Ane sebenarnya juga punya cerita ttg asmara yang tragis namun ada mengispirasi juga sih.. tapi ntr ane ceritanya peke id cloningan saja ya.. emoticon-Malu
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Penyakit ane waktu smk emoticon-Hammer (S) akhirnya nyesel ga dapet doi
Quote:

Whahaha dijamin manjur gan apalagi kalau wajahnya mendukung alias tamvan
emoticon-Ngakakemoticon-Travelleremoticon-cystg
Quote:

Ceritain gan pake akun prime dong biar kesatria
emoticon-Leh Ugaemoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
Quote:

Sama gan tenang ada temennya
emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
Quote:




Woman's instinct emoticon-pencet
Diubah oleh yukinura
Quote:


Layak tarik ke Pejwan nich emoticon-pencet
Quote:

Boleh kaka Yuki
emoticon-Maluemoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
profile-picture
yukinura memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka belum punya pacar emoticon-Turut Berduka
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Balasan post fa.uz
waduh ada teman senasip nih ceritanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Untung Ane type orang yang mudah bergaul ma cewek
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Wkkwkwkkwkwkwk, yg penting tulus. Niat awal jangan cari pacar, tapi cari temen (walau agan ngarep nget pacaran sama dia). Smooth aja mainnya, nanti dia bakal ngrespon kok walau agan irit bicaraemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan yukinura memberi reputasi
Kalo ane ce secakep Bidadari pun ga ada takut nya emoticon-Goyang

Resiko orang keren dan gagah emoticon-Ngakak
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Untung ane pinter ngomong ke cewe
profile-picture
yukinura memberi reputasi
makasih atas tipsnya gan
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Thread bagus nih, sekalian ane berbagi pengalaman ya.

Mungkin beberapa dari kita, termasuk ane dulu mikir kalo cara (faktor yang paling berpengaruh) untuk dapet cewe adalah uang dan fisik, ya ini yang selalu ane percaya dari dulu. Waktu berjalan ane kuliah dan makin dewasa lama-lama ane mulai ngeraguin apa yang ane percaya, kenapa? Simpel, karena ane ngeliat banyak cewe yang cantik banyak yang punya cowo biasa aja dari segi fisik ataupun finansial.

Mantan ane terakhir menurut ane orangnya cantik, terus kita putus. Beberapa waktu dia punya cowo dan kebetulan ane pernah juga ketemu sama dia. Tau apa? serius secara fisik dibawah ane jelas banget, baik dari muka, bentuk badan, warna kulit dsb. Finansial? kalo finansial kayanya relatif seimbanglah, dia (cowo mantan ane) sekarang sama ane standar kok, engga kaya dan engga kere juga. Secara pendidikan? Ini cowonya mantan ane jelas kalah sama ane. Secara kalo pendidikan dan karir ane lancar ane jadi pejabat, bukan sombong tapi ini kenyataan, mohon doanya hehe. Terus finansial support dari orangtua, ane juga menang jauh dari cowonya mantan ane sekarang.

Nah kembali ke topik diatas. Kalo emang fisik dan finansial cowo jadi hal utama untuk menentukan apakah cewe mau atau engga sama kita, berarti kebanyakan cowo di dunia engga bakalan punya pacar atau menikah dong? Iyalah, karena kebanyakan cowo di dunia engga punya fisik yang oke, cuma sebagian kecil cowo yang punya fisik oke. Selain fisik, mayoritas laki-laki di dunia juga engga punya harta yang berlebihan, bener kan? Pertanyaannya, kenapa hampir semua cowo bakalan nikah kedepannya? Karena bukan fisik atau harta yang jadi faktor penentu kita bakal punya pacar atau nikah sama cewe.

Apa hal yang semua cowo bisa punya? Ya jawabannya kepribadian. Cara kita ngobrol, cerita, mendengar, dan sebagainya. Intinya adalah sosial. Itu dia kenapa cowo yang sosial skillnya kuat cenderung punya pacar dibandingkan yang relatif anti-sosial.

Kenapa dulu ane mikir cewe tertarik sama fisik dan finansial? karena itu dari sudut pandang ane sebagai cowo. Kenapa perempuan dandan? karena perempuan sangat-sangat tau kalo laki-laki tertarik lewat fisik mereka. Jadi buat agan-agan yang punya kelebihan fisik dan finansial itu adalah nilai plus yang tidak bisa dimilikin semua orang dan mesti kita sukurin, tapi sayangnya itu bukan yang esensial, tinggal ditambah punya kepribadian yang menarik dan berani ane yakin kita semua bakalan punya pasangan kok, insya allah. Semoga membantu 😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?
Perfecto ye gan??emoticon-Betty
rupanya apa yang ane rasain banyak juga yg ngerasain, curcol dikit. Ane emang type cowo yg cuek, ga banyak ngmng jangankan ama cewe ama cowo aja ane ga bisa ada bahan buat ngmng intinya introvert parah dah. Nah semua berubah 4 tahun belakangan ini, di mulai dari ane pindah kerjaan di sebuah perusahaan. Nah awal-awal masuk sifat introvert ane masih belom ilang thu, tapi sebulan ane kerja disitu ada anak baru cewe anaknya istilahnya gampang berbaur lah ama siapa aja dari situ dia sering thu ngecengin ane dan sering goda-godain ane karena dia tau ane orangnya kaku. Disitulah ane mulai sedikit2 bisa ngmng ama cewe sering ngecengin balik dia pokoknya sering ceng2an lah. Makin lama makin deket kaya sahabat lah lama2 malah jadi pacaran 🤣. Dia cewe pertama yg bisa bikin manusia introvert kaya ane bisa berubah yg dulu ga bisa ngmng ama orang baik cowo ataupun cewe sekarang malah sering banyak godain cewe emoticon-Cape d... (S). Disitu ane tau kenapa dia kok mau deketin ane karena dia bilang dari semua cowo satu kerjaan cuma ane yg ga pernah godain dia (sangka dia ane ga suka cewe lho, shit!!) Btw ane ama dia masih pacaran ampe sekarang ya kira-kira udah 3 tahun lah 😁 doain awet aja dah ya 🤣
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan weidenfeller memberi reputasi
langsung nikah aja gan, pacaran setelahnya emoticon-Malu
Diubah oleh daksid
Halaman 9 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di