CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Sirup Legendaris di Daerah yang Laris saat Lebaran, Ada yang Buatan Belanda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cef57cac0cad77202768b4d/10-sirup-legendaris-di-daerah-yang-laris-saat-lebaran-ada-yang-buatan-belanda

10 Sirup Legendaris di Daerah yang Laris saat Lebaran, Ada yang Buatan Belanda

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Cari di Lay-Lay keknya ada
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan grisaia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post acabindonesia
gak pernah ke sana
coba deh nnti cari kalo ada waktu emoticon-Toast
Quote:

sama kayak susu cap beruang, isinya susu sapi...emoticon-Ngakak (S)
...sama susu cap nona...kirain.....ah sudahlah...emoticon-Embarrassment
profile-picture
artesia666 memberi reputasi
Ane sering niwh kerumah yang punya campolay
Itu yg sirup buatan belanda,yg pertama buat aja kan ya orang belanda.dibuatnya tetep di indoNesia?
Lihat 1 balasan
Tetap sir up kurnia yang paling mantep emoticon-Cool
Balasan post anilatifa
Lah si neng kunti pengkolan nongol emoticon-Embarrassment
Quote:


hihihi. . . . . Iye ni bang,kebetulan malem jumat kLiwoN nih. . ..
Abang kok blm dateng dateng,eneng udag nunggu lamak nih dipengkolan
Lihat 1 balasan
Balasan post anilatifa
Abang lg cari melati buat kamu neng tp nggak ada.....adanya cuma bunga cicilan hutang emoticon-Leh Uga


aih,abang siw kebanyakan utang. Eneng pan udag bilang,eneng rela hidup sederhana asal bahagia bareng abang. Gak usah bnyakan utang bang bikin pusing. Abang udah sampe mana nyarinya?eneng susul adjah yah. . . Khawatir nih,
Lihat 1 balasan
Balasan post anilatifa
Abang di culik hantu di umpetin di pohon bambu neng emoticon-Frown
Blom pernah nyobain smuanya emoticon-Hammer (S)
Harganya brpaan tuh skrng?
gua baru ketemu yang sirup kurnia, karena gua kerja di aceh, terkenal banget emang sirup ini, katanya dulu pabriknya di aceh, cuman karena satu dan lain hal jadi pindah ke medan, tapi tetep terkenalnya sirup aceh kayaknya...
Quote:


Baru mau ane sebutin gan emoticon-Leh Uga
Kirain ane sirup tjampolay dikenal se Ciayumajakuning state doang ternyata disini jg banyak yg tau toh
Lama lama go internasional deh
Bikin ane overproud ajh sama cirebon
Diubah oleh sfcloud9
Quote:


coba,hantunya ajakin selfy bang. . . Hantu mana yang brani nyulik abang,blm tau syapa ane.
Tenang bang,eneng laporin dulu ke yg berwajib. Eneng gak rela kalo ampe abang kenapa napa ya
Lihat 1 balasan
Quote:


kirain apa gan? :-/
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Balasan post anilatifa
Neng mojok di tempat lain aja,,....TS nya iri keknya emoticon-Embarrassment
Quote:


tsnya adem ayem aja tuh.
Mana bang,selfinya?
Lihat 1 balasan
Susah kali nyari ploduk2 lokal😥,ploduk lama puluan taon😥market gak nyebar se Indonesia..jalan ditempat 🙄

Masang iklan di tv aja gak berani😁
Perusahaan missquen 😂😂

Kalah ama marjan,abc,dll😂
Diubah oleh faris1234
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di