alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Refly Harun Pastikan Ma'ruf Amin Berpeluang Didiskualifikasi
3.74 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d03108928c99132ed07bdfe/refly-harun-pastikan-maruf-amin-berpeluang-didiskualifikasi

Refly Harun Pastikan Ma'ruf Amin Berpeluang Didiskualifikasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
diskualifikasi aja tuh, asal presidennya tetep jokowi...


ganti wakilnya aja...
emoticon-Leh Uga

makin demen ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 2 lainnya memberi reputasi
ikut ngakak aja emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
yai siap2 yaa emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Kalo wan abud gimana gans.....emoticon-Hansipemoticon-Sundul Up
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Kalo yang diajukan sebagai penggantinya Luhut atau Wiranto atau Tito gimana ganemoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Jangan deh.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kurang suka saya dengan refli harun ini. Sebagai pakar hukum, banyak gak konsistennya. Apa anak perusahaan BUMN layak disebut sebagai BUMN? Ya nggak. Kenapa? Simpel, negara gak nempatin sahamnya secara langsung. Gitu aja kok repot
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh sawamura1209
Sak karepmu le
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


diskualifikasi mahruf , angkat ahok jadi wapres, angkat grace natalie jadi menteri perempuan dan anak trus larang ormas2 islam radikal dan larang total poligami, fasti kejang2 semua nasbung radikalemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
terus prabouo yg gantiin, terus jadinya jokowi presiden prabowo wapres emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Gimana kalau skalian kita ganti sama si bibib?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ya udah, prabowo jadi presiden, wakil nya bibib rizieq, biar indonesia jadi babunya cina ntar.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ahok sukaemoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Wah tambah atut gans..emoticon-Najis
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Klo pa maruf yg didiskualifikasi, wakilnya aja yg ganti. Om sandi tuh jadi wakil
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post telehole
Quote:


ini pilpres apa proses pencangkokan tanaman emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Solusi yang gak pernah terlintaskan....agan turunan Steve Jobs kayaknyaemoticon-Cool
profile-picture
lighthades memberi reputasi
Quote:


Nah ini malah lebih baik lagi emoticon-Jempol

Quote:


Refly mah gak salah cuy karena berdasarkan kasus2 sebelumnya pernah ada yg di dis gara2 persoalan sama, jadi ada kemungkinan, nah kalau ente baca beritanya full disana ada juga jelasin kalau BRI Syariah itu bukan BUMN itu juga dibahas Refly

Gw liat pandangannya sih masih netral
Diubah oleh kenpachiku
Lihat 1 balasan
Balasan post kenpachiku
Quote:


Contoh kasus sebelumnya yg dimaksud yg mana gan? Karena setau ane, klo ada contoh kasus serupa ya kasusnya caleg DPR RI dari gerindra untuk jabar 2. Pernah dipermasalahkan karena statusnya yg bekerja di anak perusahaan PT. Jasa Marga, tapi toh akhirnya diputuskan oleh bawaslu sah pencalonannya karena dia kerja bukan di BUMN tapi anak perusahannya BUMN
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di