alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Terbitkan IMB Pulau Reklamasi, Selamat Berbahagia Warga Jakarta!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d036b436df2314d8c142ff1/anies-baswedan-terbitkan-imb-pulau-reklamasi-selamat-berbahagia-warga-jakarta

Anies Baswedan Terbitkan IMB Pulau Reklamasi, Selamat Berbahagia Warga Jakarta!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Meme legend keluarin please emoticon-Ngakak
TS tukang yang nyabutin segelnya
:
Anies Baswedan Terbitkan IMB Pulau Reklamasi, Selamat Berbahagia Warga Jakarta!
Mau dilanjutkan reklamasi sih sebenarnya gak masalah, paling cuma jilat jigong sendiri aja anies, tapi cara mainnya itu yang aneh, tiba-tiba keluarin IMB tanpa info apa2, bahkan DPR aja gak tau, gw yakin kontribusi 15% yang dulu mau dikenakan pasti udah hilang sekarang.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dapat rejeki tambahan abis lebaran nih emoticon-Matabelo

dan pasukan nasbungnjing masih tetap susah menyambung hidup emoticon-Ngakak
Quote:


kalo kontribusi 15% hilang menang banyak dong pengembangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post CAKSINISANA
Seingat gw sih gitu.

Pengembang di suruh bangun rusunawa dan lengkap dengan prabotan.

Balasan post ssgbaik
mungkin itu salah satunya.
gubernur kitak ini
Quote:


Melihat karakter Anies? i dont think so.. memang pengusaha/pengembang pasti untung dari projek, tapi selalu dijadikan ATM sama pejabat2 brengsek... 15% itu walaupun dihapus juga pasti tidak masuk kantong pengembang, kemana larinya? tau sendiri lha.
selamat selamat selamat
Balasan post lynx18
Quote:


Masuk ke kantong die dan gengnya, kicep deh tu pade
Diem diem aja napa kakaaak.
Ganggu aja nih.
Diisi ok oce mart cakep nehemoticon-Leh Uga
seimin aja mang cukup? emoticon-Traveller
Keberpihakan emoticon-Coolemoticon-Leh Ugaemoticon-Kiss
Quote:


pasti adalah,
tp yg jls bkn buat ente/ane,
emoticon-Betty
tertipu warganya penuh kantong gubernurnya emoticon-Big Grin
kadal di bodoin onta
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh UgaAnies Baswedan Terbitkan IMB Pulau Reklamasi, Selamat Berbahagia Warga Jakarta!
Balasan post CAKSINISANA
Quote:


15%nya ke kantong wan abud lah emoticon-Leh Uga
Terima kasih wan abudemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di