alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kayaknya Mau ada Serbuan Motor Cina Jilid 2 di Indonesia, nih Gan..
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfecf9a018e0d1b1c0d1c4f/kayaknya-mau-ada-serbuan-motor-cina-jilid-2-di-indonesia-nih-gan

Kayaknya Mau ada Serbuan Motor Cina Jilid 2 di Indonesia, nih Gan..

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
gak perlu stnk dan sim? seperti sepesa angin aja. cem mana pula...
Nasbungblok jangan dikasih tau, ribet entar kalo udah denger kata "cina"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aakalma dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Setuju gan. Hrus segera d realisasiken..
Quote:


nah yang ane bold ane paling setuju emoticon-Angkat Beer
Kalo mehol yg ga laku di indo
Cmn org2 tertentu aj yg bli
Masuk aja, gerogotin tuh dominasi pasar otomotif brand jepang......
asal sparepartnya gampang carinye emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ravenwinter
sejak jaman invasi sanex, jialing, dk.,
ane gak percaya lagi ama mocin maupun mobil cina
meskipun katanya garansi 5 tahun...

mungkin setelah 5 tahun kedepan terbukti ketangguhan dan purna jualnya, baru deh mikir ulang


Wah motornya udah adaa gan ternyata si selis..terakhir cuma tau selis itu sepeda listrik.
udah lama, noh bini gua perginya ngeGASSS, pulangnya NGEGOESS emoticon-Ngakak
profile-picture
TheBandrosRaos memberi reputasi
xiaomi kan juga bikin motor gan
modelnya kuraanngggg
kalo lewat banjir bisa konsleting ngga sih?
kuapok....
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
sekarang lebih inovatif. ga kayak dulu yg sekedar menjiplak bebek honda
Quote:


25 juta bray
semua serba listrik.
ntr kek film the last sunrise.
emoticon-Takut
Quote:


Tegannga ane juga punya tuh.
Trus guru ane juga.
Ngacir di jalan raya.
emoticon-Leh Uga
Bakal awet kagak ya motornya emoticon-Takut
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di