alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Yuk Mengenal Cara Seduh Kopi dengan Manual Brew
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bbfed68cc953f203a744f/yuk-mengenal-cara-seduh-kopi-dengan-manual-brew

Yuk Mengenal Cara Seduh Kopi dengan Manual Brew

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Bini temen ane malah agak aneh... masa bubuk kopi direbus ama aer... tapi enak sih jadinya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post kerakpantji
Quote:


wah yg ini bisa jadi metode baru nih gan wkwkkw emoticon-Belo
Quote:


anjayy..
serasa lantai hotel bintang lima pake marmer. emoticon-Stick Out Tongue
Kalo ane sih standar aja.

-ambil kopi sachet
-sobek dan masukin bubuk kopi ke gelas kecil
-tuang air panas secara perlahan dan merata
-dan aduk secara perlahan

dan kopi pun siap dinikmati
nikmatin kopi emang banyak cara dan metodenya gan.. setiap metodenya juga hasilin sensasi yang berbeda
ngopi disik
1/15.... wkkkk kayak campuran pembakaran di mesin aja 1molekul bbm 15 molkul udara
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post c4sperski
Quote:


hahahaa... bedanya kalo kopi itu 1 gr kopi = 15ml air.. jadi kalo mau buat 1 gelas kopi misal 15 gr kopi nanti airnya 225ml/gr gan emoticon-Big Grin
Aku cums bisa bikin kopi rebus ajaaa
Terakhir ane buat kopi cita rasanya asyin emoticon-Ngakak sejak itu babe gk pernah minta buatin kopi lg emoticon-Hammer (S)
udh ga nikmatin si ga tau kenapa mungkin karena keseringan
ngupi dulu gan emoticon-2 Jempol
ane suka cara turkish.. mirip2 di indonesia. walau kadang dipandang hina oleh para so called coffee expert...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di