alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Petani China Ini Punya BMW tapi Curi Ayam untuk Beli Bensin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfcc32fc82084082308abfe/petani-china-ini-punya-bmw-tapi-curi-ayam-untuk-beli-bensin

Petani China Ini Punya BMW tapi Curi Ayam untuk Beli Bensin

Petani China Ini Punya BMW tapi Curi Ayam untuk Beli Bensin

Linshui - Memiliki mobil mewah seperti BMW seharusnya sudah punya kondisi keuangan yang baik. Perawatan hingga uang bensinnya harus dipersiapkan pula untuk memiliki mobil mewah. Jangan sampai seperti seorang petani di China ini.

Diberitakan Chengdu Business Daily, seorang petani di China diduga mencuri ayam dan bebek, padahal ia punya mobil BMW. Disebutkan, hasil curian itu digunakan untuk membeli bensin mobil BMW miliknya.

Sejak April, petani berusia 50 tahun itu mencuri bebek dan ayam dari desa-desa di daerah Linshui, provinsi Sichuan, China.

Petani kaya yang tinggal di sebuah villa bertingkat itu sepertinya mengalami masalah keuangan untuk membiayai mobil BMW seharga 2 juta yuan (Rp 4,1 miliar) tersebut. Diberitakan, petani itu menyebut mobilnya sebagai kendaraan yang haus.

Pria itu kemudian memutuskan untuk mencuri bebek dan ayam dan mulai membiakkannya di rumahnya. Ia memelihara unggas tersebut hingga layak dijual.

Namun, aksi petani kaya itu terdeteksi polisi setelah aktivitasnya terekam kamera CCTV di jalan-jalan pedesaan. Upaya pertama untuk menangkap petani kaya pencuri itu dilakukan pada 22 Mei, tapi tidak berhasil karena BMW-nya terlalu cepat untuk dikejar.

"Dia mengendarai mobil mewah dan itu jauh lebih cepat, jadi kita tidak bisa mengejarnya," kata direktur kepolisian Zhang Hua.

Akhirnya, polisi berhasil menangkap petani yang sering menggunakan sepeda motornya larut malam untuk melakukan pencurian. 

(rgr/ddn)

sumber


Makan tuh gengsi!

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kayak ariel lokal peribumi rasa produk china kw 3

Pny kloningan banyak tp maling wifi tetangga

emoticon-Ngakak
waduh punya bmw, beli bensinnya harus nyuri ayam emoticon-Ngakak
kalo si arie cuma punya hape tapi koneksi nyuri wifi tetangga emoticon-Ngakak
Ni BMW baru gantinya yg kebakaran gara gara dupa bukan sih??

kan kata gw juga begok nya memorable

dasar menlen paok
emoticon-Ngakak


profile-picture
zulharifin memberi reputasi
Mengleng paok

emoticon-Ngakak
Diubah oleh taklamakin
Whuahuhuahua 🤣🤣🤣🤣

Iya ya ada juga ya yg kayak si-pengangguran nyuri wifi orang 😜
Hahahaha emoticon-Wow
gengsi dipiara///kambing dipiara
Ini pasti salah jokowi...
Eh, salah Xi Jinping...
emoticon-Hammer2
benginilah kalo terlalu banyak gengsi

dan anehnya yang model seperti itu disini juga ada cuma bedanya curi wifi tetangga kalo yang disini
profile-picture
bpln.boss memberi reputasi
Percis tetangga gw yg punya mobil. Tp bensin dr nyolong warung gw.
Untung dah abis gw gebukin tu manusia paok emoticon-Cape d...
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Paok emoticon-Ngakak
Aya aya ae
Ketika Naluri alam tak terbendung emoticon-Leh Uga
Quote:


Lah masa tetangga pake nyolong,apa susahnya bilang : gue ambil dulu ye,besok dibayar emoticon-No Hope


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di