alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Misteri Gedung Sate Bandung
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d021886c9518b4ffa7a1c10/kisah-misteri-gedung-sate-bandung

Kisah Misteri Gedung Sate Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Pernah main ke gedung sate depannya doang, pas siang2 sih ya rame aja, kebayang kalau malam gelap dengan background gedung tua gimana bulu kuduk gak merinding tuh emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh jeffrey.maulana
Hmmmmmm
Cocok nih apalagi ditemenin makan Sate
emoticon-Travelleremoticon-cystg
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Mereka rusuh kah??
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
kemaren liburan kesana tp cuma lewat 😱
wadaw wadaw gedung sate ternyata agak serem juga. kayaknya si huntu makan sate 😅😂🤣
profile-picture
balehabibur memberi reputasi
selama sempak belon mrosot ya belon serem emoticon-Cool
Malem jumat kliwön niwh.ane sengaja baCanya dini hari,sendirian kirain mencekam. Segitu doang?
(hehe,ga bs buka itunya gan)
watuh bisa kebawa mimpi nih min
tiap hari lewat situ .. angker emang emoticon-Ngacir #kaburrrr
Diubah oleh dordargelap
misteri janda
ane sendiri pernah masuk, emg luas banget... emoticon-Traveller
selain gedung sate, ada banyak lagi tempat angker dengan urrban legend nya bre, ada komunitasnya juga buat ngunjunginnya juga, ahh jadi pgn balik emoticon-Mewek
itu mojangnya putih2 abis di bayclin
ane ga takut gan. anep malah pengen uji nyali disana
beuh nakutin banget
Balasan post GadingPutih
sekarang geng2 motor motor itu berselimut pada nama ORMAS, tapi kelakaun sama ajaemoticon-Embarrassment
Njirr emoticon-Takut
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di