alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sejarah Polemik Gus Dur vs Sofyan Jacob yang Kini Tersangka Makar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d012c990577a95431230f2d/sejarah-polemik-gus-dur-vs-sofyan-jacob-yang-kini-tersangka-makar

Sejarah Polemik Gus Dur vs Sofyan Jacob yang Kini Tersangka Makar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Balasan post indomerahputih
Bolehlah ngopi..dimananya? Denzipur, yonkav pa kopasus
Dna nya emang gitu kalik emoticon-Leh Uga
Balasan post indomerahputih
Gw seneng nih. Mau angkut di kantor apa di rumah?
Balasan post von.bock
lo pikir buat tongkrongan bocah macam lo? seenak2nya aja lo. pm aja alamat lo dek
Balasan post indomerahputih
Lu mau ngaku sebagai tentara hah? Ga mgkn banget anggota ngepost model gini...
Balasan post indomerahputih
Lu sendiri yg ngajakin ngopi. Amnesia kau
Balasan post von.bock
lah goblok mana ada pernyataan gw yg menyatakan gw tentara? lo kan ga tau posisi gw apa dan apa yang gw kerjakan disitu? mikir blok.
Balasan post indomerahputih
Ngapa bawa bawa komplek militer. Jgn idiot bawa bawa komplek militer
Balasan post von.bock
lah gobloknya mentok nih manusia. kenapa ga kemari buat buktiin? atau kirim alamat lo? dasar nasbung pemuja hti
Balasan post indomerahputih
Lagak kau nak..nak
Balasan post indomerahputih
Gw di lebak para samping pemadam kebakaran..katanya ngaku orang blakang graha? Tar malem ya pulang kerja..jam 19.00
Balasan post von.bock
eh bgst, elu masih bocah banyak mulut. kencing lo belum lurus gw dah kuliah tong
Balasan post von.bock
ok, pm aja lo pake baju apa
Balasan post indomerahputih
sekalian bawa teman2 se - hti lo
Balasan post indomerahputih
Sayang. Forum bp masa ini diisi msanusia2 sampah macam kau nak..pake nama merah putih pula.
Boleh kita adu argumen pake otak biar kita sama aama pinter..
Jgn pula nyerang pake cacian..ga mutu
Bikin malu orang tua kau..get a real life? Kerja pacaran, bantu oramg tua atau apalah.
Di banding nyampah
Balasan post von.bock
lebih tolol lagi yang muja khilafck? mau ganti Pancasila? hahah konyol. Nasbung get a real brain please
Balasan post indomerahputih
Hehehe..lu punya 2 kesesatan berpikir. Gw kasih tau yah;
1. Drmana lu tau ideologi gw khilafah atau segala macemnya.
2. Lu bawa bawa pancasila. Tau esensi nya. Didalemnya apa kandungannya. Takutnya lu cm sebatas tau kalat pancasila aja. Karna tulisan lu sama sekali ga pancasilais..
Nih ge kasih tau lagi..pemikiran gw, its oke aama paham pancasula, itu ideologi yg sangat bagus. Gw pernah penataran p4 jama sekolah dulu. Itu tiap masuk smp sama sma ada terus tuh..tp lu pikirin deh pamcasila itu buatan manusia...pamcasila bs jamin lu masuk sorga ga?
Di akherat apa bakal ada malaekat yg nanya butir butir pamcasila..
Dalemin agama lah bro..itu petunjuk juga dr pancasila..sila ke satu itu
Balasan post von.bock
agama itu urusan masing2
tapi hanya idiot yang mau merusak tanah airnya sendiri. lo pikir malaikat ga nanya apa perbuatan lo ke masyarakat? ngeracunin ideologi perusak kesatuan dosa ga? kalo ga paham emg lo udah idiot
Balasan post indomerahputih
Bentar ya. Gw kerja dulu tar kita laniut lesson debat nyah...
Quote:


iya soeharto dibebaskan karna ga bisa berkonunikasi dengan baik ingatan juga udah rusak parah. tapi ya beda kasus ma gus dur blog. gus dur gak dalam keadaan sakit ingatan dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah dia di turunkan secara politis knapa gak di proses juga ??? elo tuh yang tolol nyamain kasusnya soeharto dan gus dur 2 orang dituduh korup tapi satunya gak bisa disidangkan karna alasan kesehatan satunya malah gak proses karna gak jelas alasannya padahal gak ada faktor kesehatan yang menghalangi gus dur diproses.
gw keyboard warrior ???? ELO KALI
Lihat 3 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di