alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d009cb67e3a72140e44c82f/menikahi-boneka-sampai-smartphone-orang-orang-ini-beneran-sakit

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8


Quote:


mending sm batu gan emoticon-Ngakak (S)
cambuk 100x biar mereka sembuh emoticon-Ngakak
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
Quote:


Yoiiii...wkakakakkaka...nikah ma pasir
waduh waduh. jaman sudah tambah edan sajah 😂😂🤣🤣🤣
profile-picture
balehabibur memberi reputasi
Emberrr
Di Indonesia ada yang nikah sama bidadari. Di ekspos vice juga. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Masih mending Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
profile-picture
wahgila memberi reputasi
Di Indonesia ada yang nikah sama timun ya baca di berita, wkwk . Ya gitu kan timun nya bisa bikin seneng juga ternyata.
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wajar kalau banyak yang bilang kiamat udah dekat...
emoticon-Ngakak
kasian..pada sdh gila..
ah sudah lah...
secara pesikologi ini udah di atas normalemoticon-Cape d...
menikahi diri sendiriemoticon-Ngakak kebanyakan nyabun
wahhh kalau jomblowan Indonesia pada menikahi tangan kanan mereka nih.
istrinya patrick tuh

GIF
ngenes amat nih Orang pada ..
kelamaan jomblo jadi sakit djiwa emoticon-Malu
mungkin karena mereka terlalu pintar emoticon-Cool
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di