Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Xtream 2, Ponsel 700 ribuan tapi bisa Youtube-an Gratis Sampe Setahun!
Banyak yang bilang kalau makin kencengnya koneksi internet maka bakal bikin gampang buat kita saat online, dan memudahkan segala aktivitas kerjaan kita. Di sisi lain, internet kenceng pun juga bikin kaskuser makin gampang saat menikmati berbagai konten yang ada di jagadraya maya. Ngomongin soal konten, udah pasti sih jaman sekarang yang lagi hits adalah video. Dimana konten berbasis visual emang paling banyak di konsumsi, sebagai contoh banyak kan orang yang menghabiskan waktu berlama-lama nongkrong di web video sharing, misalkan YouTube.  

Situs berbagi video milik Googleini emang manjain kita banget nih gan, mau cari video apa aja serasa semua ada. Bisa di bilang, YouTube ini ‘PALUGADA’, apa lo mau pasti ada!. Mau cari video lucu, video DIY, sampe nonton film pun juga tersedia tinggal nikmatin asalkan kuotanya ada emoticon-Cool. Nah, ini dia nih salah satu yang jadi kendala kalau mau nontonin video di YouTube.

Demi memuaskan hasrat Kaskuser untuk selalu internetan dan nangkringin YouTube, ada yang ajib dari XL Axiata nih gan, dimana XL baru aja ngeluncurin paket bundling Xtream 2 sebagai smartphone 4G yang didukung oleh YouTube dengan ngeboyong teknologi terbaru yang tentunya cocok nih buat kaskuser mantengin YouTube.


Lalu kenapa ini jadi hp cocok bagi Kaskuser yang demen nontonin video di YouTube? Soalnya Xtream 2 kasih banyak banget keuntungan buat GanSis, seperti :

Quote:

Suka mantengin film series di Iflix? Beruntung banget deh gan kalo nontonnya pakai Xtream 2. Soalnya agan bakalan gratis nonton film atau series yang ada di Iflix.

Lanjut aja nih gan langsung kita ngomongin soal spek dari Xtream 2, dimana smartphone ini meluncur ke pasaran dengan empat tipe, diantaranya Xtream 2, Xtream 2 Plus, Xtream 2 Pro, dan Xtream 2 Prime. Secara spesifikasi, udah tentu beda dong... emoticon-Cool. Untuk Xtream 2menggunakan RAM 1GB dan ROM 16GB, layar seluas 4.5 inch dengan mengusung sistem operasi Androine Oreo (Go Edition). Kemuduan untuk Xtream 2 Pro, memiliki RAM/ROM yang sama yaitu 1GB/16GB namun dengan jungkrungan layar yang berbeda yaitu seluas 5.5 inch dan layarnya berteknolog IPS Screen. Beda juga nih gan pada Xtream 2 Plus, dimana RAM/ROM sebesar 2GB/16GB dengan bentang layar 5.5 inch berteknologi IPS Screen, dan penggunaan Android Oreo juga sudah melekat pada tipe ini. Dengan spek dan keuntungan kaya di atas, harganya pun terjangkau lhoo gan karena smartphone ini dijual mulai dari Rp 700 ribuan !!!

Sementara untuk versi yang makin maknyus yaitu Xtream 2 Prime, memiliki RAM/ROM 2GB/16GB dengan layar lapang 6.1 inch v notch berteknologi IPS Screen yang sudah menggunakan OS Android Pie 9.0. Penasaran sama penampakannya, cek deh gambar berikut ini  :

Spoiler for Smartphoen Xtream 2:

Meskipun dari segi harga terbilang murah meriah, namun jangan pernah sepelein sama smartphone yang dibundling sama4G dari XL ini lhooo.. karena secara fitur dan teknologi pun cukup menggiurkan.


Fitur Xtream 2

Fitur mewah tak hanya bisa dirasakan pada ponsel mahal saja, namun Xtream 2 yang dijual terjangkau ini pun juga sudah memiliki fitur canggih yang kekinian. Kali ini ane kasih sedikit bocoran fitur dari Xtream 2 nih gan, diantaranya sebagai berikut. Cekidot !

Face Unlock

Privasi itu penting gan, agar apapun aktivitas kita dengan smartphone tidak diketahui oleh teman kita yang kadang sering pinjam hp buat telpon / berkirim pesan. Xtream 2 sudah memiliki face unlock, dunana fitur ini tentu akan memberikan keamanan yang maknyus pada smartphone kita. Metode pengenalan wajah ini biasanya diterapkan pada saat kita ingin membuka kunci layar, tinggal scan wajah kita dan nantinya Xtream 2 akan mengenali wajah yang sudah terdaftar.

Data Saving / Penghemat Data

Bagi para agan sista yang berjam-jam nangkring internetan tentu butuh cara untuk menghemat kuota data agar bisa makin lama ber-internetan. Pada Xtream 2 udah terdapat aplikasi datally, dimana ketika aplikasi ini di aktifikan maka akan menghemat dari pengunaan paket data. Mayan kan gan.. kuota ga cepet tiris!

Record Screen / Rekam Layar

Untuk agan yang suka gaming mobile, pasti pernah merekam saat mainin game, ya kan? Nah, untuk merekam aktivitas layar HP tanpa harus mendownload aplikasi tambahan bisa banget nih di Xtream 2 gan, karena sudah build in di hp ini.

Gesture Smart Access / Akses Gesture

Awas makin tergoda sama Xtream 2 gan, karena fitur kekininan seperti gesture smart access pun juga sudah melekat di ponsel ini lhoo. Dengan Akses Gesture maka dengan Xtream memungkinkan banget agan sista bisa membuka kunci layar dengan beberapa gerakan seperti swipe ke atas, ke bawah, ke kanan, ataupun ke ke kiri.

Android Oreo Go Edition

Untuk Xtream 2 dan Xtream 2 Pro yang sistem operasinya didukung dengan Android One GO Editon maka bakal ngerasain berbagai keuntungan. Agan sista ga perlu worry aplikasi bakal memakan space, karena pada Xtream 2 aplikasi yang terinstal lebih kecil 50% sehingga storage yang digunakan dapat dimaksimalkan dan mempunyai sisa ruang yang lebih besar. Selain itu, dari segi securitypun sudah aman deh karena ada Google Protect, yang nantinya setiap aplikasi yang terinstall akan lebih aman dari serangan malware seperti memiliki anti virus sendiri.

Itulah info seputar Xtream 2 yang bunding dengan Xl sehingga agan bisa ngerasain smartphone canggih dengan harga yang murah. Pluss.. bisa YouTube-an setahun dan mantengin film di iFlix secara gratis!. Kalau mau tau lebih dalam tentang fitur dari Xtream 2 Pro, Xtream 2 Plus, dan Xtream 2 Prime agan sista bisa meluncur ke https://www.xl.co.id/id/mobile/praba...ndling/xtream2untuk nyimak lebih lanjut.

Sekian info dari ane gan,, silahkan dipilih-pilih gan.. karena cocok banget nih Xtream 2 yang dari segi harga terjangkau!
Kaskuser yang mau bertanya, beropini dan punya sanggahan boleh reply thread ini dan nanti bakal ane jawab sebisa mungkin..

emoticon-Shakehand2


Diubah oleh Kaskus Promo 13-06-2019 11:05
etaslim
sitilestari2018
irwrkgrge
irwrkgrge dan 3 lainnya memberi reputasi
4
21.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan