CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Misteri Gedung Sate Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d021886c9518b4ffa7a1c10/kisah-misteri-gedung-sate-bandung

Kisah Misteri Gedung Sate Bandung

Kisah Misteri Gedung Sate Bandung



Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota yang selalu dipadati oleh wisatawan domestik maupun internasional. Karena kota ini memiliki paket lengkap untuk gansis yang ini berkunjung, mulai dari berburu kuliner, wisata belanja, kalian juga bisa menikmati keindahan alamnya, dan yang paling diidamkan kaum Agan nih yaitu mojang nya hehe. 


Kisah Misteri Gedung Sate Bandung

Tentunya gansis tau kota Bandung memiliki ikon yang terkenal, yap Gedung Sate, gedung ini sudah berdiri semenjak masa Hindia Belanda dan menjadi saksi sejarah di Indonesia. Selain menjadi saksi sejarah, ternyata Gedung Sate juga menyimpan beragam kisah mengerikan. Salah satunya yang dipercaya oleh banyak orang disana mengenai keberadaan sosok makhluk tak kasat mata yang berkeliaran.


Kisah Misteri Gedung Sate Bandung
 Ditulis oleh salah satu kaskuser, kisah angker paling mengerikan yang ada di Gedung Sate. Satu hal yang pasti, dijamin kalau gansis mendengarkan kisah horor ini, siap-siap langsung merinding. Harap segera kunci pintu, tutup jendela, dan ajak orang lain untuk menemani gansis karena siapa tau hal gaib itu terjadi saat mendengarkannya.

Kisah Misteri Gedung Sate Bandung


Langsung dengerin aja gansis, tinggal klik play tanpa perlu aplikasiemoticon-Takut




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
atut ah emoticon-Takut
kisah serem dimalam jumat
okee ini gw sering lewat tiap malemnya emoticon-Cape d...
yg serem itu genk motornya emoticon-Ngakak

terutama jam 2 malam ke atas emoticon-Takut
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
nyeremin genk motor kalo Bandung..
brigez , xtc dan lain lain :maho
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
Lihat 1 balasan
belum pernah ngiderin banungemoticon-Frown
nyimak aje bre... emoticon-Takut
Diubah oleh boogiepop
Quote:


Pernah main ke danau di bagian belakangnya bre..?

Ini satu2nya gedung yang satenya gak bakal abis abis saking awetnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
Dalemnya banyak patung gmna ga angker emoticon-Takut
Kenapa mojangnya diidamkan gan?
watuh bisa kebawa mimpi nih min
Ngeri juga yah gan, tapi ngerian Geng Motornya deh.....😭😭
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan azzam33 memberi reputasi
Numpang pejwan bre
Kisah Misteri Gedung Sate Bandung


hantunya cute
Diubah oleh dejour
kebetulan deket kos gedungnya, lumayan sering sih malem2 lewat sana emang mayan serem kalo lewatin sampingnya kalo sepiemoticon-Big Grin

tapi masih sereman begalnya keliaran
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
emoticon-Ngamuk
Paling enak emang jualan konten mistis sama agama..
emoticon-Ngakak
profile-picture
joel.matip memberi reputasi
Padahal pesan sate bukan setan
Quote:


Nggak usah jauh, yang serangan teroris di Jakarta kemaren pada rame kan yang nonton
Live action gratisan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di