alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah Muda? Eits, Pikirkan Dulu Dampak Positif Negatifnya!
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d008bfce83c725ccc4d6997/menikah-muda-eits-pikirkan-dulu-dampak-positif-negatifnya

Menikah Muda? Eits, Pikirkan Dulu Dampak Positif Negatifnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
Quote:

Hmm 🙄

Quote:

Amin, bunda 😘😘

Quote:

Ena2 mulu bre 🙄

Quote:

Wadaw, mupon bre 🙄
pengen nikah muda tp ga kesampean..emang jodoh misteri ilahi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ternyata bener issue di pejwan emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
rasa itu terlalu dalam bre 😭😭
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Semangat dan tetep berusaha aja, bre

Quote:

Hadech, ane diledekin dah emoticon-Frown

Quote:


Heleh, bre, jangan terlalu mikirin cinta. Hidup gak melulu tentang cinta kok. Semangat, bre emoticon-Cendol (S)
Ane setuju gan emoticon-Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
just share, saya nikah di usia 20 tahun dan isteri 19 tahun, awal2 menikah masih ikut orang tua sampai saya lulus kuliah dan kerja, puji syukur sampai sekarang, setelah 14 tahun menikah, masih langgeng walau adalah berantem2nya dikit. sekarang anak saya yg pertama masuk smp, sudah bisa main game bareng saya. intinya memang banyak yg gagal, jujur saya akui, tapi ngga sedikit juga yg sukses, tinggal bagaimana kesiapan masing2 orangnya. emoticon-Smilie
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Setubuh gan emoticon-thumbsup ,mumpung masih muda mending kerja sambil nabung, syukur2 sebelum nikah udh bisa kebeli rumah sendiri emoticon-shakehand
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Thanks, gan

Quote:


Iya, bre, memang tergantung orang yang menjalaninya aja. Nice share bre. Moga langgeng sampai cucu buyut. Ijin seret pejwan. emoticon-2 Jempol
Quote:


Nah, mantap tuh bre. Sukses aja dulu, nikah kemudian. emoticon-2 Jempol
Balasan post YenieSue0101
siap, monggo sist... emoticon-Smilie
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
syawal bulan yg baik untuk menikahemoticon-Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane ijin gelitikin ts pake sindiran emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Ane ga nikah muda sih dlu jadi ga bisa kasih gambaran realnya..pokoknya menurut ane nikah itu yg penting siap lahir batinnya,yg cewek udah siap jadi istri n berbakti pada suami,yg cowok udh siap jd suami yg bertanggung jwab membuat keluarganya hidup layak,bahagia dunia akherat..

2 tmn cewek Lulus SMA langsung nikah dlu,mreka kira2 usia 18-19 Kali yah waktu lulus dlu?nikahnya sama jauh yg lbh tua,usia 40tahun-an,1 sama duda muda beranak yg udh mapan,1 sama pengusaha tapi bkn duda yg juga udh mapan,,mreka bahagia2 aja n awet sampe skrg,mungkin skrang skitar 10-11 tahunan usia pernikahan mereka..

Bagi ane sah2 aja nikah muda,tapi bener2 udah siap konsekuensinya n dipkir mateng2,tanpa Ada paksaan Dr pihak manapun n Tanya persetujuan ortu yg pnting..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Kalo ga da pasangan nya bijimane bre emoticon-Leh Uga

Quote:

Ah, gini ah, gak seru. Males dah emoticon-cih

Quote:


Iya, bre. Semua kan tergantung yg menjalani. Nice share bre. emoticon-2 Jempol
Quote:


Eakakaka badewey eniwey baswey ts ini open slot gak nih buat daftar emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Daftar apa an bre?
Quote:


Daftar nganuuuuuuu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Jangan nganu bre, tar jadi anu dah, kan gak anu sama si anu. Ane takut nganu bre emoticon-Leh Uga
kalo diliat dari sisi positif yg agan tulis

menikah muda hampir ga ada manfaatnya

profile-picture
profile-picture
andikaap12 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di