alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontroversi Tudingan Gatot Soal Polri Giring Opini Perusuh 22 Mei
4.83 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0158ed337f932d8e51eddf/kontroversi-tudingan-gatot-soal-polri-giring-opini-perusuh-22-mei

Kontroversi Tudingan Gatot Soal Polri Giring Opini Perusuh 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan n4z1.v8 memberi reputasi
Quote:


Skrg dari AU gan
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Balasan post kingoftki
tolong jelaskan ini gatot bisnisnya apa?
ngerasa keganggu kah dgn manuver jokowi?
atau dia sama koplaknya dgn kivlan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ahiyaa gan maap dari AU emoticon-Cape d...
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
oh. TVone kesebutemoticon-Hammer2
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Ikut nonton dipojokan.
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Seharusnya polri hrs mempertemukan si bangsa* ini langsung dgn tersangka.
Klo bisa live.
Krn ini bkn pertama kali si bangsa* ini menggunakan polri sbg bahan bully buat mencari panggung politik.emoticon-Cool
Asli jijik ane lihat manusia kyk si gatot lebih jijik dr emoticon-Tai
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Balasan post CaptainHendo
gatot ya bisnisnya makelar . apapun yg dijalanin alm kusmayadi dari mobil bekas jepang, alutsista bekas ampe logistik pangan. ina yg disebut itu adalah org yg ada disamping (diatas perut) kusmayadi wkt kusmayadi serangan jantung. maklum mrk masih penganten baru (bapaknya ina dulu tinggal di kpad gatot subroto, kagak jauh dr rumdin nya ben mboi). kok gue malah jadi ingat bisnis puluhan heli bekas (bo105 ex adac) jerman yg thn 94 di pegang habibie bareng dgn boeing 737 (seri 200) bekaa lufthansa dagangan dia bareng si danutirto. belom lg 39 kapal perang bekas (40% armada jerman timur) yg bikin tempo detik editor dilarang terbit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 7 lainnya memberi reputasi
Opini publik memang penting, apalagi utk 2024.
Mulai ancang2 dari sekarang.
Rakyat udah cerdas, jangan mudah percaya dan mau di pecah belah.
Para elit politik belum tentu sungguh2 membela rakyat, cuma kepentingan pribadi dan golongan nya belaka.
Sudah banyak bukti nya dalan sejarah.

Kapan kita mau maju dan mengejar ketinggalan ??
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan knoopy memberi reputasi
Habisi militer, polisi, dan hakim korup.
Gimana mau berbakti kepada negara kalau duit dinomorsatukan. Ujung2nya jadi pengkhianat.
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Bacotannya bapak ini ga mencerminkan seorang mantan panglima. Mau bela korps pake data kali, ga cuma asumsi belaka. Lagian bukan hanya ijo yg kena, mantan kapolda juga tersangkut.

Bener kata om TS, jangan lupa di institusi manapun ada oknum, termasuk TNI. Sejarah mencatat banyak pemberontakan yg dilakukan TNI. Bahkan si capres prabowo juga pernah merencanakan pemberontakan di masa pemerintahan Habibie.

Quote:


Kurang sepakat. Jaman dulu bisa masuk akabri dan punya jabatan asal ada uang atau punya koneksi. Beda dg jaman now yg tesnya melibatkan berbagai lembaga dan lebih transparant.

Kalau saya perhatikan, jujur aja pak gatot ini jelek public speakingnya. Suka terbata2 dan ngelantur. Dia jg suka self claim, misalnya pas evakuasi pesawat jatuh, seakan2 TNI yg paling berjasa menemukan blackbox, padahal ya pasukan gabungan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan 3 lainnya memberi reputasi
tot gatot, jendral kok ling lung
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Balasan post FS9HELL
Biasalah.. Ga cebong ga kampret.. Sama2 sumbu pendek emoticon-Leh Uga
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Ane pnasaran udah ad pernyataan dari kivlan zen blm stelah djadikan tersangka?
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
blum tamat cuy
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Sudahlah pak Gatot, apalagi yg Anda cari???
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Quote:


Lha, ente kan kampret.

emoticon-Cape d... (S)
Balasan post n4z1.v8
Ane mah bs jd siapa aja.. Yg penting rame
emoticon-Leh Uga
Gatot ini ngomongnya berdasarkan idealnya purnawirawan. tapi pak jenderal tua ini setelah purna gaulnya kejauhan, postpower dan priuk nasinya diganggu bisa juga bermanuver lho pak.
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
Quote:


Jejak postingan ente mutlak kampret koq.
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di