alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[HOAKS] Kapolri Sebut TNI Akan Tunduk pada Hukum Kepolisian
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d02122ad439724baf023520/hoaks-kapolri-sebut-tni-akan-tunduk-pada-hukum-kepolisian

[HOAKS] Kapolri Sebut TNI Akan Tunduk pada Hukum Kepolisian

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ternyata dugaannya berasa juga....hahahaha...
Bener juga ya knp pangap yg ono cepet2 dipensiunin ...
Kalo disambung2 & dipikir secara netral makin jelas siapa boneka siapa dalang...hahahaha...yg nonton berantem....hahahahaha....
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan suralia memberi reputasi
Diubah oleh satrio310
emoticon-Hansip
Mantap ikut mantengin hansiphoax emoticon-Hansip
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sarumpa...
skg TNI dan Polri di adu, hadeeuhh... kelompok² mereka itu gk seneng banget kalo liat negara damai dan aman
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan suralia memberi reputasi
pertama adu domba :

- pribumi aseng = gagal
- antar umat = gagal

dan terakhir
- adu domba Polri TNI

gw udah cukup nyebut kaum2 hoax tersebut manusia, emang lebih tepatnya disebut para bajingan laknattt bin bangshaaatt

seharusnya kaum2 laknat itu harus dibumi hanguskan bahkan kalo perlu dibinasakan aja dah

gara2 mereka se indonesia jadi civil war terus

emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dee_benelli
Karena ane anti hoax-hoax club ane kasih TS cendol

Mantap lah ada kaskus hansiphoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya harus di klarifikasi..
Yang benar posisi TNI dengan Polisi bagaimana??

Kalau perlu Kapolri yang bicara di depan pers posisinya TNI dengan Polisi.

Biar rakyat tahu, soalnya sering rakyat menelan informasi mentah mentah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
itu min banyak berita berita panas gak jelas di obrolan hangat disikat aja lah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan suralia memberi reputasi
hoax dimana-mana... kasian nanti kaum orang tua yg gaptek pd heboh nantiemoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nasbung dan hoaxnya, seperti tokai dan dubur.. Berdampingan, sama-sama bau
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan suralia memberi reputasi
sama kaya tetangga ane udah akut makan hoak, mereka belain fpi, pks, hti, sampe perusuh di jakarta & pontianak pun mereka bela
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan suralia memberi reputasi
Hoax terus yang ditebar. Udah kenyang gua mah..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan suralia memberi reputasi
Quote:


anak muda juga banyak , malah yg ada gelar aja sering kemakan hoax kok.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jaman sekarang ...
Baru tau hoax ada hansipnya juga emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mana ada hukum dr kepolisian?. Wkwkw hukum itu semuanya diatur dr undang2 negara.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
[HOAKS] Kapolri Sebut TNI Akan Tunduk pada Hukum Kepolisian
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wkwkwk..kampret betul yg mengartikan "democratic policing" sebagai hukum kepolisian yg akan menundukkan TNI...yg nyebar hoax pasti kacau bahasa inggrisnya dan taunya cuma make kunci inggris..emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bibit2 Saracen
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di