alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
YG Entertainment Sebut B.I Resmi Mundur dari iKON
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00e06b28c9911d33312301/yg-entertainment-sebut-bi-resmi-mundur-dari-ikon

YG Entertainment Sebut B.I Resmi Mundur dari iKON

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Sayang bgt, padahal B.I salah satu daya tarik dari iKon, artis YG bikin masalah mulu ya
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
duh tersandung kasus Gan
Skandal korengan pop again emoticon-No Hope

Gaada bosen2 nya ya
menuruku ada benernya juga sih gan apa yang ditulis itu
semua karena lambe dispatch emoticon-Frown

gtau napasih dispatch suka ngurusin idup orang,,miskin rating yaa emoticon-Hammer (S)

b.i pernah ingin tp kan ga jadi :v

dasar lambe dispatch emoticon-Blue Guy Bata (S)

keep strong papa YG
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Diubah oleh yz13
Quote:


nasi sudah jadi bubur gan..
emang dah dispatch..

tapi keinginan beli aja sudah menyalahi agreement atau perjanjian kontrak label dan artis..
jadi mau ga mau demi harga diri B.I. ngunduri diri..

emoticon-Frown
Balasan post anarchy0001
Quote:


memang klo udah nyambung agreements tetep posisinya salah b.i ....pada waktu itu yaa emoticon-Berduka (S)

yaahh mau gimana lagi..
papa YG kecolongan lagi emoticon-Frown

yang sabar papa YG emoticon-Berduka (S)
Aku sih cuek emoticon-Ngakak
Sayang sih lagu-lagu dia bagus semua emoticon-Hammer
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di