alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perseteruan Para Mantan Jendral
4.53 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d009a2be83c7266572b914d/perseteruan-para-mantan-jendral

Perseteruan Para Mantan Jendral

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Nyimak saja
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
serem juga nih lama2 mudah2an cepet kebongkar siapa dalam sebenernya
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Pensiunan jenderal
Kalo jenderal pecatan gimana? Bikin rusuh terus, ngaku paling tni dari tni
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Sekelas jendral kebanyakan setelah pensiun direkrut jadi direksi di perusahaan biasanya ya buat tameng
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
......................yang terbukti bersalah tindak sesuai hukum dan aturan yang berlaku...itu aja emoticon-Ngacir
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
maennya tembak2an tp g jadian
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Ane paling males sama drama apapun di indo, mulai dari politik sampe agama. Karna ujung2 nya pasti gak bakal ada yg mau ngaku salah walaupun terbukti salah. Akhir nya malah mengkambinghitamkan amerika, zionis, yahudi, iluminati, freemason dan segala konspirasi lainnya dengan dalih ingin mengadu domba atau merebut sda
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
smoga TNI dan Polri tetap solid dan setia pada NKRI
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Tni polri solid bergerak atas nama undang2 tapi kadang yg bikin runyamnya para purnawirawan
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
ada apa dgn jendral emoticon-Bingung
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
terlebih lagi TNI dan POLRI sering sekali baku hantam di lapangan.
______________________

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
hadeeeeh, dari dulu kok ga akur akur, semoga bisa jadi lebih baik lagi llah yak, mirris aja liatnya
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
hal yang sulit dihindari, secara dari kembang dua sudah berpolitik untuk dapat posisi ideal ya nggak aneh sampai tua pun masih sikut2an.
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
semoga aman damai
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
ribut terus sampe sabdo palon turun gunung
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Quote:


Ini tuh geng-gengan karena beda angkatan ya? Bukan karena urusan pendapatan doang? Jadinya saling adu domba.
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Quote:


Baru tau ane gan. Pantesan ada yg bjngung setelah pensiun. Belum lagi gaya hidup saat menjaabat sulit dihilangkan
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan vijay.avi memberi reputasi
Apakah ada dalang yang lebih kakap di atas Kivlan Zein siapa mereka para aktor di belakang layar ? Karena ada oknum politikus PPP sebagai penyandang dana yaitu Habil Marati ? Menarik PPP ada di pihak petahana bahkan melihat kasus yang mulai dibuka ke publik ini membuat banyak orang kaget, ada permainan apa nih para mantan Jendral.?

Hati-hati dengan sepak terjang Wirantok, Jendral Orba yg nyaman di petahana

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan vijay.avi memberi reputasi
Quote:


Ini masi wait n c. Kita tunggu episode selanjutnya. Smoga tidk ada blokir medsos lagi saat sidang MK?
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan vijay.avi memberi reputasi
Intinya gara2 ga kebagian jatah emoticon-Cool
profile-picture
vijay.avi memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di