alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugat Hasil Pilpres, Prabowo Sodorkan Bukti Dapat 0 Suara di 5 Ribuan TPS
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01a85565b24d08f35d55ff/gugat-hasil-pilpres-prabowo-sodorkan-bukti-dapat-0-suara-di-5-ribuan-tps

Gugat Hasil Pilpres, Prabowo Sodorkan Bukti Dapat 0 Suara di 5 Ribuan TPS

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Kalau halu mbok ya jangan segitunya emoticon-Ngakak (S)

Padahal kubu situ yang hobi nyebar hoax, nyusahin WNI yang ada di luar negeri buat nyoblos, dll.

Terus kan situ pasti ada yang namanya saksi dan relawan di banyak TPS, gini amat sih ngarepnya emoticon-Ngakak
Quote:


Yang jadi saksinya 02, gimana ya pas penghitungan. Malu banget pasti dapat 0 emoticon-Ngakak (S)
Yg ngajarin juga bos nya, Katanya trima amplopnya coblos sesuai hati nurani. Kl emang mau saksi yg ada garansi nyoblos ente ya suruh andre, ozong, dkk jd saksi.
dengan cerdasnya wowo mengeluarkan statemen tampang boyolali... ya wajar di boyolali 0 suara,,, gimana sih


Terima Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
galihgaram memberi reputasi
pengennya kaya di aceh n sumbar .. emoticon-Ngakak
nah tuh udah tau gak ada yang pilih dan masih ngotot pengen jadi presiden
pffft
emoticon-Ngakak (S)
Dulu udah ngejek tampang Boyolali, sekarang ngambek sama yg udah diejek gara gara ga dikasih suara. emoticon-Big Grin
pokonya gak bisa dapet nol

gak bisa

emoticon-Marah








































secara memang gak ada yang milih
tapi maksa dan tetap maksa
emoticon-Ngakak
lha emg orang" di tps tersebut ogah milih bowo
profile-picture
lynx18 memberi reputasi
Lah orang pada kagak mau milih kok maksa amat nih orang
kenapa gak protes?
emoticon-Bingung
cuman hasil suara? gak ada kecurangan bukti yg diberikan? goblok
Wahai bambang widjajanto dan para kampret pendukung wowo, kalian mau tau kenapa suara prabowo-sandi bs 0 di 5000 lbh tps?

Ngaca lah sama diri sendiri,…

Siapa yg selalu teriak bela ulama, bela islam, tapi nyatanya akhirnya gandeng cawapres yg bukan hasil rujukan itjima ulama?

Siapa yg gandeng ormas macem FPI dan si rizieq idiot?

Siapa yg awalnya teriak mau bela nenek yg bilang dirinya digebukin, eh ternyata babak belur krn abis oplas?

Siapa yg kemaren ngatain “tampang-tampang boyolali” di depan warga boyolali nya langsung?

Siapa yang gebrak2 meja di podium pas lagi pidato di Jogja?

Siapa yg melangkahi makam kiai pendiri NU?

dan sederet blunder2 lainnya…



Kalian para kampret, dan terutama si bambang widjajanto (mudah2 an dia baca kaskus jg), mikir aja lah pake otak drpd sibuk mencari pembenaran terus. Itupun kalau kalian masih punya otak…
emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah




Diubah oleh gojira48
Quote:


bukannya membela BW, tapi itulah tugas advokat..memenangkan klien. otak mereka memang dipake buat mikir cari cara menangin klien meski harus melanggar kode etik dan menggadaikan logika

motivasinya biasanya karena uang, cari panggung, naikin pamor, dsb
Quote:


Siapa bilang jenderal cerdas....
Kl cerdas gk mungkin bermasalah di TNI
Kl cerdas gk mungkin kabur ke yordania...
Kl cerdas gk mungkin gagal jadi suami...
Dan yg terbaru kl cerdas gk mungkin gagal ke dua kalinya...

Intinya jenderal GRUSA GRUSU...

Ini azab bukan ujian...sadar woy taubat...
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Diubah oleh winzxproassassi


Quote:



Lumayan setuju sama pendapat lu gan…

Prabowo cerdas?

Secara IQ mgkn iya. Tapi tidak secara EQ. Penguasaan diri dan kontrol emosinya parah banget. Ga heran dia gagal dalam banyak bidang di hidupnya.

Gw rasa awal kariernya di militer bs melesat pun ga jauh dr nama besar bapaknya Soemitro, dan keberhasilan dia nikah sama anak soeharto.

Kalo latar belakang dia bukan dr 2 di atas, gw ga yakin dia bs jabat sampe Danjen Kopassus…

emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh gojira48


Quote:



Yeah, ada benernya pendapat agan.

Tp, terlepas apapun motifnya dia, gw ga habis pikir, emang dia ga bs menakar kasus yg dia mau tanganin?
Valid ga bukti2 yg dipakai dalam gugatan?

Gugatan dr kubu wowo ini kita semua udh bs liat, banyak yg absurd dan ga masuk akalnya.

Dr tim pengacaranya wowo, di awal2 aja otto hasibuan udh menyatakan mundur, lah kok si bambang yg katanya advokat, dan bekas wakil ketua kpk, mau2 nya ngotot dan menyodorkan bukti2 absurd ke mk?

Di situ gw ngerasa si bambang ini tolol, entah dpt bayaran gede, dendam sama kubu jokowi, atau udah over dosis agama…
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh gojira48
Quote:


Anjrit, bener juga emoticon-Ngakak
Lah kalo emang kosong piye?
Kalau 0 suara itu wiwi di sumbar juga sering banget dapat 0 suara emoticon-Leh Uga

Ya emang dasar wowo nya aja yg gak disukai pemilih emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di