alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Inkonsisten soal Klaim Kemenangan, BPN Prabowo: Wajar Ada Koreksi Data
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d019f27b41d304ca068c97f/bantah-inkonsisten-soal-klaim-kemenangan-bpn-prabowo-wajar-ada-koreksi-data

Bantah Inkonsisten soal Klaim Kemenangan, BPN Prabowo: Wajar Ada Koreksi Data

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Tapi lagi gan
Data yg dikasih itu manual copy dan TTD asli
Silakan tanya saksi
Jadi petugas TPS itu bikin salinan dan kasih ke masing-masing saksi dan Bawaslu juga
:Wkwkwk
Intinya apapun mereka hanya melakukan kebodohan
Kayak daya baterai aja emoticon-Big Grin
Semua juga sudah tahu siapa yang beneran pengen proses jalan dan siapa yang sukanya bikin dagelan> biar segera dilakukan sidang di MK dan keputusan segera dibacakan. tapi ya sama sih, sebelum pilpress sudah ada wacana jokowi menag berarti curang. Sekarang menang di MK berarti keberpihakan wakaka
Quote:


ehh anu.. kan emang sengaja mau buat rusuh.. biar bisa jadi pleciden emoticon-Malu
Dah gak heran lagi..emang kayak gitu kubu o2,,

Selalu berubah.berubah dan berubah lagi!!

Ape lah nak jadi .klo 02 ampe menang pilpers..

Sekedar halu#
Klaim menang, lengkapi dg data pendukung.
Bukan sekedar klaim sepihak saja.
Rakyat bs melihat dan menilai
udah tau bertahap ngapa di publish...kl blm kelar di kelarin dulu...
kayak gini mau pimpin negeri...ogah..
ibarat main catur bidak nya ada pernya...bisa bolak balik..

gk tegas...gk berani ambil resiko
...pengecut...
Gk bertanggung jawab dan satu lagi...
GRUSA GRUSU ....
emng pilpres itu mainan...
Emng negeri ini mainan...
Belajar dlu main catur yg bener baru main presiden.kampret..
Ada koreksi apa kurang koordinasi??
masa ga kompak gitu. makanya klo mau boong yg Terstruktur Sistematis dan Masif emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di