ferdygalehAvatar border
TS
ferdygaleh
Hukuman Mati Zaman Dahulu Sampai Dikuliti Hidup-hidup
Hukuman mati zaman dahulu banyak yang membuat kita meringis ketika mendengarnya. Karena pada zaman dahulu belum mengenal adanya Hak Asasi Manusia (HAM) jadi mendorong masyarakat untuk berbuat bebas sesuai kehendak termasuk hukum mati.


Berikut beberapa hukuman mati zaman dahulu
1.Hukuman Mati Penyulaan

Hukuman ini berupa hukuman mati dengan cara menusuk bagian anus ataupun vagina dengan benda lapsip menembus kebagian tenggorokan. Sungguh ini begitu kejam karena pastinya orang tersebut akan merasakan kesakitan yang begitu dahsyat.

2. Hukuman Mati Direbus

Layaknya makanan hukuman mati ini diperuntukkan untuk manusia loh. Jangankan direbus, terkena cipratannya kita sering teriak ya gan,apalagi direbus dengan api yang begitu besar. Uuhh, mengerikan ya gan. Hukuman ini digunakan pada masa kekaisaran Romawi.

3.Hukuman Mati Digergaji

Hukuman mati digergaji ini juga digunakan pada kekaisaran Romawi, namun juga ada negara yang menggunakan hukuman mati ini seperti di Eropa dan China. Hukuman mati ini yaitu dengan cara menggergaji manusia dari anus hingga kepala sampai terbelah dua. Hukuman mati ini tentu sangat menyiksa karena digergaji secara perlahan. Jangankan digergaji, terkena pisau saja sakitnya luar biasa, apalagi ini ya gan.

4. Hukuman Mati Dikuliti Hidup-hidup

Hukuman mati ini seperti sapi dan kambing ya gan, ketika habis disembelih lalu dikuliti. Bedanya manusia yang melakukan kriminal ini tidak dibunuh terlebih dahulu,melainkan secara hidup-hidup. Membayangkan saja membuat merinding bulu kuduk ya gan. Hukuman mati dengan cara hidup-hidup ini berada di abad pertengahan Eropa dan suku aztecs di Meksiko. Pengulitan ini dilakukan secara perlahan agar orang yang melakukan tindak kriminal dapat merasakan sakitnya hingga mati perlahan.

Menurut agan hukuman mati mana yang paling mengerikan nih gan. Kalo aku sih semuanya ngeri ya gan.

putrymoch
slametgentho
MetaLetemoN
MetaLetemoN dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan