alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneka Jamur yang Bisa Dikonsumsi Manusia
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd4403968cc95696851047c/aneka-jamur-yang-bisa-dikonsumsi-manusia

Aneka Jamur yang Bisa Dikonsumsi Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


Oh, iya, udin siang ye om emoticon-Belum Tidur
Quote:


Ntar lagi sore neh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
manusia bisa berjamur juga gan emoticon-Thinking
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Iye, trus malem dah emoticon-Belum Tidur

Quote:

Bisa dimakan juga kah emoticon-Leh Uga
jamur grigit ada rasa petainya dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi bre emoticon-Leh Uga
gitu ye gna
nice sharenya emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Makasih kunjungannya, bre emoticon-terimakasih
profile-picture
danQe memberi reputasi
Quote:


Nah bener banget
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ah, om pab bisa aja emoticon-Leh Uga

Nggak ke rubuhan om?
Quote:


Ada siapa aja disana
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wah, aku belum kesana om. Lagi ngepet nih, jaga lilin di trit HT emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwk awas nanti kepet
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane udin mandi kok. Tenang aje om emoticon-Leh Uga
Quote:


Ntuh masih ada di selipan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ah, om pab tau aja kalo ane lagi bo ong emoticon-Leh Uga
Jamur Sawit enak gan 😋😅
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane taunya kelapa sawit, bre emoticon-Leh Uga
Jangan sampai salah jamur ya gan, ntar bisa keracunan, karena tidak semua jamur bisa dimakan. Kebetulan belakang rumah masih di lingkungan persawahan, jadi ketika masih kecil, suka nyari jamur ditumpukan jerami di sawah. Seneng kalau dapet yang belum mekar, karena kalau diolah rasanya kenyal seperti makan pentol.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Yup, bre. Memang ada beberapa jamur yang beracun. Jadi memang harus hati2 juga
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di