alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe12d46df231719f2647af/seram-anak-usia-3-tahun-memilih-tema-the-nun-untuk-pesta-ulang-tahunnya

SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Sereman tema mie abi,,emoticon-Ngakak
Sering di ajak nonton jurig sm Emak'a nih kyak'a..🤣🤣 Ponakan gw gitu juga Emak'a sering nonton fiLm Laga action, anak'a maLah tertarik pengen ngambiL Les karate, pdhL cewe.. Wkwkkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ane kira Halloween.
Eh, malah ultah dianya.
Savage.emoticon-Wakaka
kalau gw diundang ke partynya pikir 2 x dulu deh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
greget..mungkin mnrut dia supperhero..
bocah iblis emoticon-Takut
palingan ide emaknya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Apakah ini bisa dikaitkan dgn masa depan si bocil yg akan dark ? emoticon-Takut
wkwkwkwkwkwkkw

greget nih bocahh
kok malah kocak ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
greget nih bocah emoticon-Leh Uga
gile tuh anak masih kecil kaha takut sama yg berbau horor, pasti beda tuh sama teman sebaya nya yg masih takut sama setan emoticon-Ngakak (S)
Kayaknya anak kecil itu dapat pengalaman berkesan dengan si Valak
Berani sekali anak itu

umur segitu biasa kan takut2 ya kalo liat yg seram, ini malah b aja
Kok ngakak yaemoticon-Wakaka
bisa mimpi buruk, dulu pas ada badut di acara ultah aja udah serem
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di