alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Pembenci Durian VS Penyuka Durian, Kubu Yang Manakah Kamu ???
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccd5592f4d6950c720919bf/pembenci-durian-vs-penyuka-durian-kubu-yang-manakah-kamu

Pembenci Durian VS Penyuka Durian, Kubu Yang Manakah Kamu ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
ga tahan baunya doang. makannya mah suka
si raja buah ini
penyuka durian dong gan, apalagi musang king emoticon-Malu (S)
Quote:


Kaga salah kok, orang gw dah nonton puluhan kali ..wkwkwkk
Yg jadi juara 1 di situ durian duri hitam.
Quote:


Blm cobain nih duri item...legit keknya

Quote:


Di sini adakah? Blom pernah nemu yg kyk gt
Penasaran kayak apa enaknya emoticon-Big Grin


kalo ane pembenci durian karena tiap makan itu perut ane jadi panas gan , ada yang tau kenapa gak? atau mungkin ada yang sama kaya ane ?

#24,905

Gue sih doyan duren. Tapi ane takut kolesterol dan ane juga darah tinggi gan.emoticon-Frown
Ane tengah tengah aja
Balasan post fergusonredarmy
Quote:


iya sama pengen muntah juga
Balasan post harryjos
Quote:


klo ane biasanya m***r*t malahan


Quote:



duri hitam juga salah satu top nya durian di samping musang king dan udang merah
Beberapa tahun yang lau ane begitu suka dengan yang namanya durian, sampai-samapi 1 buah durian tanggung ane habisin sendirian. Namun sekarang dengan bertambahnya usia sudah saatnya untuk menahan diri dari godaan buah durian demi untuk pola makan dan juga hidup yang sehat.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kalo harga durian se murah harga beras bisa buat makanan pokok ane tuh gann emoticon-Ultah
ane ga suka tapi bukan pembenci juga.. masih bisa makan tp sebisa mungkin dihindari. padahal waktu kecil ane suka banget sama duren. makin dewasa ane malah menghindari.. dengan alasan tertentu (yg jelas bukan karena aromanya)
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di