alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Madu Mongso! Jajanan Khas Lebaran Yang Ngangenin Nan Legit Manis
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf4cc63a72768689754cd7f/madu-mongso-jajanan-khas-lebaran-yang-ngangenin-nan-legit-manis

Madu Mongso! Jajanan Khas Lebaran Yang Ngangenin Nan Legit Manis

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Manteplah ini jajanan jamau dulu yang buat ane kangen, salam satu jiwa mamen
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Apaan coba gajelass
Quote:


Wey hantu!
Quote:


Siapakah ini wahai brin Madu Mongso! Jajanan Khas Lebaran Yang Ngangenin Nan Legit Manis
Quote:


Kekasih yang hilang diambil hantu
sekarang malah yang udah tua menghindari jajanan ginian. Alasanya sama semua, Diabetesemoticon-Wink
walau dikasih sama tetangga, ya cuman dipajang buat tamu
Makanan yang paling ane incer ni, selain tape ketan dan keripik pisang emoticon-Cool
manis lengket
Quote:


Owh demen ya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya, om. Manisnya khas
enak bener bre,,, ane demen nih ama madu mongso,,,
emoticon-Shakehand2
Balasan post ari.n
Quote:


Sama gan ane juga suka banget sama nih jajanan.. awalnya sih pas tau jajanan ini di toko snak nggak tertarik beli soalnya ane kira rasanya kaya jenang biasa itu, nah pas ada acara di rumah tetangga dan ada suguhan madu mongso ane penasaran trus ane makan mumpung gratis kan.hehe.. eh ternyata rasanya enaaak bangeet gan, jadi ketagihan deh emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di