alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Kritik Pemerintah yang Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cffa352af7e93572e163b80/fadli-kritik-pemerintah-yang-ungkap-dalang-kerusuhan-22-mei

Fadli Kritik Pemerintah yang Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Balasan post Ultramen.T
Enak amat jadi pengangguran doang setelah semua kekacauan yang di timbulkan nya selama berkiprah di pemerintahan...
Ni orang makan sama minum apa sih tiap hari sampe busuk banget?

emoticon-Cape deeehh
Wakil rakyat kok gini amat ya.cr berpikir nya!!
Rakyat mana .sih yg di wakili sm si zonk ini..

Ngelusdada.
Quote:


Asiyap deh
hayo loooh..
keliatan ente fanik,cuy..
santai saza emoticon-Big Grin
Quote:


biar bisa ngerocokin dari dalam melalui ejen2 dua kaki

Lebih goblok lg masyarakat kabupaten bogor yg masih milih dia jd anggota dpr
Kejahatan memang harus diungkap! Kenapa? Kau takut kena bui juga?
buntelan kentut di gares aja, sampah sesampah sampahnya ...
nih orang emang provokator. Gak bisa tenang hatinya kalo gak bikin gaduh suasana.
Kata2 busuk yg keluar dari mulut seseorang merupakan cerminan dari hati yg kotor
taek tuh manusia paling ngerasa bener. pemerintah pokoknya selalu salah dah
emoticon-Ngakak ngentod lu njenk banyak bacot emoticon-Ngakak
Fadli Kritik Pemerintah yang Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di