alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm

Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 148
Quote:

Deket min. Gua di daerah kompor
Quote:


Si min anak tjg Lengkong
bang min, gue sering bgt liat "cinta ku berlalu seiring basis ku melaju" di caption orang2 di berbagai media sosial. tapi baru beberapa hari ini gue baca tritnya dikaskus, gue download kaskus cuma buat baca ini doang gangerti lagi, tapi sumpah cerita lo keren bgt si asli, sampe ketagihan bacanya gamau berhenti wkwk setelah maraton gue kira udah kelar juga ternyata belom hehe. ditunggu kelanjutannya. semangat ya bang min di Kehidupan nyatanya, sehat2 dan sukses!emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunsduck dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh putrisalmaxx
Quote:

emoticon-Toast
Quote:

Loh setau ane dia malah ga pake 'isian' dia lewat karna dibacok kan?
Quote:

Jossemoticon-Toast
Quote:

Ga kenal gan, Capung noh yang kenal, Suruh komen pake akun kaskus nya lagi aja hahaha
Quote:

Darah ya gak mual biasa aja, Mungkin karna dulu mikirnya "biarin aja dia yang kena, daripada gue yang kena"

Kalo soal kuping dll itu mungkin lebih ke personal nya aja mikirin nya gimana, Parno atau engga, Ane sih dari sebelum benda-benda itu ane kubur juga gapernah kebayang-bayang atau segala macem, Ane ngubur itu juga murni karna gamau ikut-ikutan dan melupakan lagi hal yg begituan.

Quote:

Deket bang ijal ama fiki dong
Quote:

emoticon-Toast
Quote:


Wah makasih udah rela-rela buang kuota buat marathon cerita yang absurd dan penulisan nya kadang salah, Makasih banyak ya, Pantengin terus ceritanya sissemoticon-Toast

Alumni 14803 ye bang tapi kalo diceritanye si b***** 3 ye bang😂

Salken ye bang
Abis anggun langsung Ke Desi
Di tanjung lekong kenal dewi oktavia g min.... Bls pm
Quote:

Hah maksudnya?
Quote:


Gakenal
profile-picture
dreamcity75 memberi reputasi
[quote=stmkepooo;5d04b0885cf6c47ac33e86ee]Hah maksudnya?


Alumni smp phatas ya?
profile-picture
telahmemblok memberi reputasi
wah bang min anak tanjung lengkong, rumah nenek sama sepupu2 gw
profile-picture
agil.hidayat memberi reputasi
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]

Alumni bonser 3 tahun 91 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ih apansih kok jadi smp smp dong itu dibawa, udh nebak brp kali salah mulu mendingan cuci kaki tidur deh

profile-picture
dreamcity75 memberi reputasi
Ih apansih kok jadi smp smp dong itu dibawa, udh nebak brp kali salah mulu mendingan cuci kaki tidur deh

Wkwk sorry bang cuma nanya alumni smp mana, tapi kalo stm mah ane tau ente alumni mana wkwkwkemoticon-Cendol Gan

PART LXVIII: Kebun ku

Lot of love story happen in my life, But you still be my best part of love, Forever.
After you, I was never happy...

Memang sulit untuk melupakan seseorang yang pernah bersama dengan kita selama 3 tahun, Menemani dalam suasana suka dan duka, susah dan senang. Berusaha melupakan mu hanyalah salah satu dari daftar keinginan ku yang sampai saat ini belum tercapai. Entah kapan keinginan ini akan tercapai. Aku selalu percaya rencana Tuhan lebih baik dari rencana ku itu sendiri. I will always, Love you.

Quote:


Ane tutup dengan quote
Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


TAKBIRRR.....!!! alhamdulillah rajin update lagi bang min,,,,

Semoga selalu diberikan kesehatan bang min... Aaaamiiin..


emoticon-Cendol Gan
Sepertinya lu cocok cita-citanya jadi kenek metromini atau enggak busway
Alhamdulillah, udah update makin mantap dah ceritanya
asyiiikkk ada update lagiiii

gas terus bang min😁
lanjut terus min emoticon-Angkat Beer
Halaman 142 dari 148


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di